Serial Terbaru Rindu Tanpa Cinta, Jadi Comeback -nya Irwansyah dan Chelsea Olivia Β 

Jakarta, 23 Juli 2019 – Setelah hampir bertahun-tahun tidak bermain di serial televisi, Irwansyah dan Chelsea Olivia akhirnya comeback. Kabar kembalinya aktor dan aktris kenamaan itu diketahui  lewat unggahan akun Instagram pribadi keduanya.

 

Baca Juga: Selalu Bikin Baper Penonton Bersama Ranty Maria, Ini  5 Fakta Tentang Rayn Wijaya

 

Dalam unggahannya Chelsea Olivia menginformasikan bahwa ia telah kembali setelah 4 tahun berhenti. Chelsea Olivia akan beradu akting dengan Irwansyah dalam serial terbaru garapan MNC Pictures yang berjudul Rindu Tanpa Cinta. Akan tayang mulai 24 Juli 2019 di RCTI, Rindu Tanpa Cinta bercerita tentang sebuah keluarga bahagia dari Rindu (Chelsea Olivia) dan Rendy (Irwansyah) bersama anaknya Jihan (Chico Radella). Namun mereka memutuskan untuk bercerai dan Rindu kehilangan hak asuh untuk anaknya.

 

 

 

Comeback -nya Chelsea Olivia dan Irwansyah untuk bermain di serial RCTI ini pun mendapat sambutan yang beragam dari warganet. Salah satunya akun @vendydhie yang berkomentar ”Semoga sukses dan ranting nya paling atas amien udah lama pengen liat akting nya lgi πŸ˜‚πŸ˜‚”. Hal senada juga di tulis akun @smalik99wmpl ”πŸ”₯Rindu @chelseaoliviaa dan @irwansyah_15 Maiin sinetron lg πŸ’š waiting”.

 

Selain banyak yang rindu dengan akting keduanya, ada pula warganet yang mendoakan kesuksesan untuk serial Rindu Tanpa Cinta. Salah satunya akun @sellyrumondor yang menuliskan “Welcome back @chelseaoliviaa πŸ€—πŸ€— sukses sinetronya πŸ™” dan akun @ummi3647 “Sukses sinetronnya, aku idola bangett sm Irwansyah”.

 

Jangan lupa saksikan serial Rindu Tanpa Cinta yang akan tayang mulai hari Rabu, 24 Juli 2019 pukul 18.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini dari serial RIndu Tanpa Cinta.

 

Artikel Terkait

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Jawab Cepat Bersama Arbani, Furry Setya Dan Pemain TOP Lainnya

 

Lebih Dekat dengan Alfie Alfandy, yang Dikira Wali Oleh Warga Ciraos

Komentar

ADS ADS