Gala Premiere: Meriahnya Gala Premiere Film Koboy Kampus

Jakarta, 23 Juli 2019 – Film Koboy Kampus yang berlatar belakang pada tahun 90-an menceritakan Pidi Baiq bersama rekan koboy kampusnya di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung( ITB), membuat negara yang disebut negara kesatuan Republik The Panasdalam, baru saja menggelar Gala Premiere di Epicentrum XXI Jakarta, Selasa (18/7) dan Ciwalk XXI Bandung, Minggu (21/7).

 

Baca Juga: Ini Dia Pendiri Negara Kesatuan Republik The Panasdalam

 

Film Koboy Kampus produksi MNC Pictures bekerja sama dengan 69 Production juga menggambarkan kehidupan Pidi Baiq sebagai salah satu mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Desain di Institut Teknologi Bandung pada tahun tersebut.

 

Selain dibintangi oleh sederet aktor dan aktris besar Indonesia seperti Ricky Harun, David John Schaap, Steffi Zamora Husein, film Koboy Kampus juga menghadirkan musisi Jason Ranti, Danilla Riyadi, Vienny JKT48, dan Christina Colondam.

 

Penasaran bakalan seperti apa sih filmnya? Sebelum menonton filmnya, Yuk intip meriahnya Gala Premiere film Koboy Kampus yang berlangsung di dua kota Jakarta dan Bandung.

 

Acara dimulai dengan press screening bersama rekan-rekan media

 

Dilanjutkan dengan press conference yang dihadiri oleh para pemain Jason Ranti, Ricky Harun, David John Schaap, Steffi Zamora Husein, Danilla Riyadi, Vienny JKT48, dan Christina Colondam

 

Para pemain dan The Panasdalam Bank juga memberikan special performance bagi rekan-rekan media dan tamu undangan

 

Berikutnya seluruh pemain melakukan foto bersama di Wall of Fame sebelum masuk studio

 

Gala Premiere diakhiri dengan nonton bareng film Koboy Kampus bersama seluruh kru dan pemain

 

Setelah Jakarta giliran Bandung dipilih sebagai kota kedua Gala Premiere Film Koboy Kampus karena memiliki nilai historis tersendiri

 

Sama seperti di Jakarta, pemain film Koboy Kampus dan The Panasdalam Bank juga bernyanyi bersama OST. “Sudah Jangan Ke Jatinangor” dengan di temani Pidi Baiq

 

Sebelum menyaksikan film Koboy Kampus, Pidi Baiq selaku sutradara berharap Koboy Kampus bisa melepas kerinduan teman-teman yang dulu kuliah di sana (ITB)

 

Film Koboy Kampus siap tayang mulai 25 Juli di seluruh bioskop tanah air.

 

Artikel Terkait:

 

MNC Pictures Berikan Pentingnya Pendidikan Lewat Film Mahasiswi Baru

Dari Rajin Bimbingan Hingga Tahan Godaan Nongkrong, Ini Tips Sukses Skripsian Ala Film Mahasiswi Baru

Reza Rahadian Bisnis Barang Kenangan Mantan

Widyawati Bangga Kembali Jadi Mahasiswa di Film Mahasiswi Baru

Komentar

ADS ADS