Tayang Episode Perdana Serial Ogah Rugi Gelar Nonton Bareng dan Tumpengan dengan Anak Yatim

Jakarta, 3 September 2019 – Sebagai rasa syukur dan menyambut penayangan episode perdana serial drama komedi Ogah Rugi, MNC Pictures selaku rumah produksi menggelar syukuran dan nonton bareng (nobar) bersama anak yatim di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (2/09/2019).

 

Tak hanya dihadiri oleh Rifky Balweel, Julian Kunto, Ence Bagus, Shinta Putri, Rini Mentari, Aida Demimor, Roby Tremonti, Kenya Nindia, Asha Assuncao acara nobar ini juga dihadiri oleh sutradara Iip S Hanan dan jajaran tim dari MNC Pictures.

 

 

 

Pada kesempatan itu sutradara Iip S Hanan memberikan mengucapkan rasa syukurnya bahwa serial drama komedi Ogah Rugi sudah tayang sejak Senin 2 September 2019 di RCTI. Menurut Iip, serial ini juga menyelipkan pesan inspiratif kepada penonton. "Kita tidak usah takut pada kehidupan, tak usah takut pada kekalahan. Seberat apa pun beban yang kita hadapi, kita harus tetap ceria." ujar Iip.

 

Baca Juga: Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Serial Ogah Rugi yang berkisah tentang kehidupan Jamil, Sodikin, dan Rustam sopir angkot yang berusaha bertahan hidup di tengah maraknya mode transportasi online, masa depan angkot semakin suram.

 

Dalam kondisi seperti itu, Jamil, Sodikin, dan Rustam terus bertahan menjadi sopir angkot untuk mewujudkan cita-citanya. Mereka tak bisa pindah ke transportasi online karena tak memiliki mobil sendiri.

 

Kehidupan monoton ketiga sopir angkot itu tiba-tiba berubah suatu hari, ketika Jamil mendapatkan penumpang seorang wanita cantik yang membawa anak bayi berumur delapan bulan. Wanita yang bernama Yati itu sangat misterius. Dia naik angkot Jamil untuk menemui seorang kawan. Tapi kawannya itu sudah lama menghilang. Yati bingung, tak tahu hendak ke mana membawa bayinya, dia tak punya sanak saudara atau tempat berteduh.

 

Ogah Rugi bukan hanya berkisah tentang perjuangan sopir angkot dalam membantu Yati, tapi juga berisi persoalan keseharian para sopir angkot. Persoalan yang mereka hadapi bukan hanya sepinya penumpang, tapi juga kenaikan BBM, maraknya taksi online, dan harga sembako.

 

 

Penasaran dengan kelanjutan kisah Jamil, Sodikin, dan Rustam? Jangan lupa saksikan serial Ogah Rugi yang tayang setiap hari mulai pukul 12.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini terkait serial Ogah Rugi.

 

Artikel Terkait

 Yuk Kenalan dengan Keluarga Pak Sopyan, Bos Cuci Steam di Rawa Bebek

Jawab Cepat Bersama Arbani, Furry Setya Dan Pemain TOP Lainnya

Dari Arbani sampai Tora Sudiro, Ini 8 Driver Ojek Online di TOP

Potret Keluarga Andri Sulistiandri Pemeran Sutisna di Tukang Ojek Pengkolan

Komentar

ADS ADS