Ini Masalah yang Dihadapi Mas Pur Setelah Menikahi Rinjani

Jakarta, 3 September 2019 – Usaha Mas Pur (Furry Setya) untuk menikahi Rinjani (Anna Riana) akhirnya menjadi kenyataan. Setelah sempat berkali-kali menjalin hubungan dengan lika liku kisahnya, Mas Pur akhirnya menambatkan hatinya kepada Rinjani.

 

Baca Juga: Mas Pur Kembali Jatuh Cinta Lagi, dengan...

 

Pernikahan mereka berdua yang berlangsung di Jepara dengan adat Jawa ini pun berlangsung lancar dan dihadiri oleh Bang Ojak (Eza Yayang), Kang Tisna (Andri Sulistiandri), dan Lola (Aliyah Faizah) wanita yang pernah naksir Mas Pur.

 

Namun persiapan pernikahan Mas Pur tidak berjalan mulus karena ada saja permasalahan yang muncul. Salah satu permasalahan terbesar yaitu keraguan dalam diri Mas Pur untuk menikahi Rinjani.

 

Keraguan Mas Pur tidak muncul tiba-tiba. Kembalinya Lola ke kampung Rawa Bebek menjadi penganggu keyakinan hati Mas Pur. Beberapa hari menjelang pernikahan, Lola bahkan masih memberikan perhatian yang semakin membuat Mas Pur ragu.

 

Permasalahan yang muncul di keluarga kecil  Mas Pur dan Rinjani juga terjadi setelah mereka menikah. Tidak lama setelah kembali ke kampung Rawa Bebek, Mas Pur diceritakan sakit dan harus beristirahat di rumah yang membuatnya tidak bisa narik ojek.

 

Kabar sakitnya Mas Pur pun langsung membuat kaget warga kampung Rawa Bebek. Bang Ojak dan Mbak Yuni (Anastaja Rina) langsung berinisiatif membuatkan jamu untuk kesembuhan Mas Pur.  Bukannya sembuh malah sakitnya semakin parah.

 

Di sisi yang lain, Lola masih berusaha menghubungi Mas Pur dan belum sepenuhnya move on. Lola juga meminta Mas Pur untuk membantunya menemani mencari rumah tanpa sepengetahuan Rinjani. Melihat Mas Pur masih berhubungan dengan Lola membuat Tisna marah dan mengingatkan kalau dia sudah menikah.

 

Penasaran bagaimana kehidupan Mas Pur dan Rinjani setelah menikah dan masalah apa saja yang akan mereka hadapi? Jangan lupa saksikan terus serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_pictures untuk mengetahui informasi ter-updatenya.

 

Artikel Terkait:

Mas Pur di Antara Dua Pilihan Wanita

Yuk Kenalan dengan Keluarga Pak Sopyan, Bos Cuci Steam di Rawa Bebek

Serial Rindu Tanpa Cinta Tuai Pujian Positif dari Warganet

Batal Tunangan dengan Rayn Wijaya, Kini Dea Annisa Dekat dengan Pria Ini

Komentar

ADS ADS