Warga Ciraos Mendadak Sakit Gara-gara Dokter Ini

Jakarta, 4 September 2019 – Selain masih dibuat heboh dengan Dudung yang terus menerus mengejar Ceu Ika istri dari Karnadi, kini warga desa Ciraos kembali dibuat heboh dengan kehadiran dokter Ella.

 

Baca Juga: Ini Keluarga yang Bikin Gempar Desa Ciraos

 

Dokter Ella yang diperankan aktris Valerie Tifanka datang ke desa Ciraos sebagai dokter baru. Ia ditugaskan untuk menggantikan dokter Clara (Syahnaz Shadiqah) yang telah pindah tugas ke Kalimantan.

 

Sama seperti kedatangan bu guru Yola (Anjani Dina) yang disambut antusias oleh seluruh warga desa Ciraos, mereka juga membuat acara penyambutan di balai warga yang dibuat oleh Ustaz Kemed. Kehadiran dokter Ella juga langsung membuat semua orang jatuh hati, salah satunya Aceng (Sutan Simatupang) yang terkenal genit.

 

Hal pertama yang dilakukan oleh Ustaz Kemed (Idrus Madani) setelah kedatangan dokter Ella yaitu mengadakan kerja bakti dan pemeriksaan untuk semua warga Ciraos. Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh dokter Ella pun disambut antusias warga Ciraos terutama para laki-laki.

 

Mereka yang biasanya malas untuk memeriksa kesehatan tiba-tiba menjadi rajin dan sudah datang ke klinik sejak pagi hari untuk antre. Hal yang membuat dokter Ella kaget dan bingung apakah mereka benar-benar sakit atau pura-pura sakit.

 

Penasaran kira-kira apa yang akan terjadi di desa Ciraos setelah kehadiran dokter Ella? Jangan lupa saksikan terus serial unggulan Dunia Terbalik yang tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari serial Dunia Terbalik.

 

Artikel Terkait:

Indra Birowo Ditinggal Pergi Anaknya di Dunia Terbalik

Serial Terbaru Rindu Tanpa Cinta, Jadi Comeback -nya Irwansyah dan Chelsea Olivia

Batal Tunangan dengan Rayn Wijaya, Kini Dea Annisa Dekat dengan Pria Ini

Mas Pur di Antara Dua Pilihan Wanita

Komentar

ADS ADS