Mulai Tayang Hari Ini, Yuk Kenalan dengan 9 Karakter di Serial Kembalinya Raden Kian Santang

Jakarta, 5 September 2019 – Kembalinya Raden Kian Santang adalah serial drama kolosal terbaru MNC Pictures yang mengangkat sebuah kisah tentang seorang laki-laki bernama Kian Santang, ia  merupakan anak dari Prabu Siliwangi.

 

Cerita bermula ketika Kian Santang pulang dari perantauannya dan diberikan tugas untuk mengajarkan agama islam di tanah Jawa. Selain harus berdakwah, ia juga mempunyai tujuan untuk menyatukan kembali keluarganya yang tercerai-berai akibat adanya perselisihan yang ada di istana.

 

Baca juga: EKSKLUSIF: Arnold Leonard dan Angel Lisandi Peragakan Jurus di Q & A Serial Fatih di Kampung Jawara

 

Selain karakter Kian Santang yang diperankan oleh Alwi Assegaf, serial ini juga memiliki karakter penting lainnya yang dibintangi beberapa aktor muda dan senior berbakat. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak deretannya berikut ini:

 

Prabu Siliwangi yang diperankan oleh Ananda George

Raja dan adil bijaksana, ia menyadari  anak-anaknya yang masih muda, darahnya berapi-api. Demi menghindari perselisihan dengan anak-anaknya, Siliwangi lebih banyak mengalah.

 

Surawisesa yang diperankan oleh Suheil Fahmi

Surawisesa merupakan anak muda yang tampan, pemarah, dan selalu terburu-buru. Ia mudah terbujuk karena ia masih labil. 

 

Subanglarang yang diperankan oleh Inne Azri

Sebagai ibu ia sangat lembut dan perasa,  Subanglarang pun sangat menyayangi putra-putrinya. Kelak Subanglarang memilih ikut Walangsungsang pada saat perselisihan dengan Prabu Siliwangi meruncing. 

 

Amuk Marugul yang diperankan oleh Ryan Deye

Amuk Marugul merupakan adik seperguruan Prabu Siliwangi yang berselisih dengan kakaknya karena Subang Larang lebih memilih Prabu Siliwangi dari pada dirinya.

 

Mahesa yang diperankan oleh Marcello

Mahesa adalah seseorang yang antagonis, ia merupakan musuh utama Kian Santang.

 

Kentringmanik yang diperankan oleh Airiska Fitria

Kentringmanik merupakan wanita cerdas dan emosional. Sebenarnya ia baik hati, tetapi terkadang kalimatnya pedas dan mudah dipengaruhi oleh Amuk Marugul, adiknya, yang sangat membenci Prabu Siliwangi.

 

Rarasantang yang diperankan Rientammy

Rarasantang adalah wanita lembut, cantik, dan perasa. Melihat perselisihan ayahnya dengan kakaknya, Rarasantang sangat sedih, akhirnya memilih keluar istana untuk mengembara.

 

Walangsungsan yang diperankan oleh Masaji Wijayanto

Ia adalah seorang laki-laki yang cerdas, emosional dan cenderung agak mudah dipengaruhi oleh Balapati yang menyamar.

 

Nah! Makin penasaran dengan aksi mereka? Jangan lupa saksikan serial Kembalinya Raden Kian Santang yang tayang perdana hari ini mulai pukul 20.20 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow akun @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini terkait serial Raden Kian Santang.

 

Artikel Terkait

Selalu Jadi Saingan Rayn Wijaya untuk Mendapatkan Ranty Maria, Ini 5 Fakta Tentang Kenny Austin

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Unggah Foto Bersama Ranty Maria, Rayn Wijaya Bikin Baper

Komentar

ADS ADS