Angel Karamoy Jadi Asisten Pribadi Irwansyah di Rindu Tanpa Cinta

Jakarta, 6 September 2019 - Serial unggulan Rindu Tanpa Cinta yang berkisah tentang usaha Rendy (Irwansyah) untuk mendapatkan kembali Rindu (Chelsea Olivia) dan anaknya, Jihan (Chico Radella) memasuki babak baru. Setelah meninggalnya Kevin (Evan Sanders) dan ibu Ulfa (Elma Theana) karena kecelakaan, kini Rendy berusaha menyakinkan Rindu untuk kembali lagi percaya padanya.

 

Baca Juga: Serial Rindu Tanpa Cinta Tuai Pujian Positif dari Warganet

 

Namun usaha Rendy mendapatkan rintangan, karena Rindu masih trauma dengan pernikahan dan masih belum percaya dengan mantan suaminya. Berbagai cara dilakukan Rendy, mulai dari selalu menemani Rindu sampai memberikan waktu bersama Jihan dengan Rindu, tapi semuanya selalu gagal.

 

Di waktu yang sama Rendy kedatangan asisten pribadi barunya Chika (Angel Karamoy) di kantor. Hadirnya Chika pertama kali berawal dari Sella (Minati Atmanagara) mama dari Rendy yang melihat kalau anaknya selalu sibuk dengan pekerjaannya yang membuatnya kurang istirahat.

 

Chika, asisten pribadi Rendy dulunya merupakan salah satu sektretaris perusahaan cabang di Bogor. Namun Chika ternyata mempunyai niat jahat yaitu ingin merebut perhatian dan membuat Rendy move on terhadap Rindu. Hal yang pertama dilakukan oleh Chika yaitu mendekati Rindu dan Jihan.

 

Di sisi yang lain Ibu Sella dan Felicia (Haviza Devi) juga ingin menggunakan Chika untuk menggagalkan niat Rendy kembali dengan Rindu. Chika yang sudah mempunyai anak ini ternyata selalu bersikap kasar pada anaknya sendiri.

 

Apakah Rendy bisa mendapatkan Rindu kembali? Dan apa yang akan dilakukan Chika untuk mendapatkan Rendy? Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini dari serial Rindu Tanpa Cinta.

 

Artikel Terkait:

Serial Terbaru Rindu Tanpa Cinta, Jadi Comeback -nya Irwansyah dan Chelsea Olivia  

Batal Tunangan dengan Rayn Wijaya, Kini Dea Annisa Dekat dengan Pria Ini

Ini Masalah yang Dihadapi Mas Pur Setelah Menikahi Rinjani

Tayang Episode Perdana Serial Ogah Rugi Gelar Nonton Bareng dan Tumpengan dengan Anak Yatim

Komentar

ADS ADS