Tayang Episode Perdana, Serial Kembalinya Raden Kian Santang Tumpengan dan Gelar Nonton Bareng Anak Yatim

Jakarta, 6 September 2019 – Sebagai rasa syukur atas penayangan perdana serial drama kolosal Kembalinya Raden Kian Santang,  MNC Pictures selaku rumah produksi menggelar syukuran dan nonton bareng (nobar) bersama anak yatim di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (5/09/2019).

 

Tak hanya dihadiri para pemain seperti Alwi Assegaf, Ananda George, Suheil Fahmi, Inne Azri, Ryan Deye, Marcello, Airiska Fitria, Rientammy, dan Masaji Wijayanto, acara nobar ini juga dihadiri oleh jajaran tim MNC Pictures.

 

 

Pada kesempatan itu Yudho Indrowiyono selaku Executive Producer mengungkap bahwa Kembalinya Kian Santang ini akan jauh lebih menarik dibandingkan serialnya yang terdahulu. Selain ceritanya lebih menarik, Kembalinya Raden Kian Santang juga menggunakan efek CGI yang jauh lebih bagus dari sebelumnya.

 

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan 9 Karakter di Serial Kembalinya Raden Kian Santang

 

"Yang pasti ini lebih keren, karena Kian Santang yang dulu masih kecil, sekarang sudah gede, jadi kita mau lihat Kian Santang gede ini responsnya gimana nih. Penontonnya gimana nih. Karena makin gede makin sakti kan? Dan juga sekarang Kian Santang ceritanya lebih berdakwah untuk umat Islam, jadi lebih mendidik lah," ujar Yudho Indrowiyono.

 

Selain menghibur serial ini juga mempunyai nilai edukasi dan pesan moral yang bisa diambil para penontonnya.

 

"Kalau nilai edukasinya kita memperlihatkan bahwa Kian Santang ini orangnya baik, tidak seperti orang-orang biasa, bisa mengajarkan agama, selain itu sakti, ilmunya banyak. Dan semoga bisa dicontoh oleh anak-anak. Selain itu, kita pakai efek CGI nya lumayan bagus lah," ujar Yudho.

 

Kembalinya Raden Kian Santang bercerita tentang kisah tentang seorang laki-laki bernama Kian Santang, ia  merupakan anak dari Prabu Siliwangi.

 

Cerita bermula ketika Kian Santang pulang dari perantauannya dan diberikan tugas untuk mengajarkan agama islam di tanah Jawa. Selain harus berdakwah, ia juga mempunyai tujuan untuk menyatukan kembali keluarganya yang tercerai-berai akibat adanya perselisihan yang ada di istana.

 

 

Jangan lupa saksikan serial Kembalinya Raden Kian Santang yang tayang perdana hari ini mulai pukul 20.20 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow akun @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini terkait serial Raden Kian Santang.

 

Artikel Terkait

 EKSKLUSIF: Arnold Leonard dan Angel Lisandi Peragakan Jurus di Q & A Serial Fatih di Kampung Jawara

 

Selalu Jadi Saingan Rayn Wijaya untuk Mendapatkan Ranty Maria, Ini 5 Fakta Tentang Kenny Austin

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Unggah Foto Bersama Ranty Maria, Rayn Wijaya Bikin Baper

Komentar

ADS ADS