Dewi Perssik Jadi Sakti Mandraguna di Fatih Kampung Jawara 2

Jakarta, 10 September 2019 – Serial unggulan Fatih di Kampung Jawara 2 yang berkisah tentang kembalinya Fatih yang sebelumnya pergi untuk tafakur untuk membersihkan hatinya, memasuki babak baru. Selain kembalinya Fatih dan hadirnya Panji, kini serial unggulan yang sudah memasuki lebih dari 300 episode ini kembali kedatangan karakter baru yaitu Anggun.

 

Baca Juga: Jadi Lawan Berat Irsyadillah di Kampung Jawara, Ini Potret Asli Arnold Leonard

 

Kedatangan Anggun (Dewi Perssik) ke kampung Jawara pertama kali muncul saat Babeh Agi (Derry 4Sekawan) sedang mengajarkan Panji (Irsyadillah) jurus baru yang bernama samber angin. Anggun yang diceritakan memiliki ilmu sakti mandraguna ini memendam rasa kecewa karena sang ayah Kong Agi tidak mempedulikannya dan lebih sayang kepada muridnya.

 

Sebagai bentuk balas dendamnya, ia berjanji  untuk mencelakai semua orang terdekat Babeh Agi termasuk Fatih. Satu persatu orang terdekat Babeh Agi pun menjadi korban mulai dari Fanya (Angel Lisandi), Chelsea (Cathy Fakandi), Rain (Arnold Leonard) hingga Bima (Barry Prima).

 

Berbagai jurus dikeluarkan oleh Anggun untuk memuluskan rencananya, mulai dari jurus memindahkan jiwa seseorang sampai jurus ketawa sampai mati. Anggun juga dibantu oleh Sabeni (Komar) dan Bos Pepi (Tarzan) untuk menyerang kampung Jawara.

 

Namun niat Anggun terhalang oleh Farah (Marissa Christina), ibunya Fatih. Anggun bahkan tidak berdaya saat melawannya.  Kondisi terbaru, ia terbaring lemas dan harus dibantu oleh Babeh Agi untuk disembuhkan. Karena kondisinya belum membaik, ia pun diselamatkan oleh Bos Pepi dan dibawa pergi ke suatu tempat.

 

Penasaran kira-kira ke mana perginya Anggun dan apa alasan yang melatarbelakangi Bos Pepi membawa Anggun? Jangan lupa saksikan terus serial Fatih di Kampung Jawara yang tayang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di MNC TV. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_pictures untuk mengetahui informasi ter-updatenya.

 

Artikel Terkait:

EKSKLUSIF: Arnold Leonard dan Angel Lisandi Peragakan Jurus di Q & A Serial Fatih di Kampung Jawara

Angel Karamoy Jadi Asisten Pribadi Irwansyah di Rindu Tanpa Cinta

Warga Ciraos Mendadak Sakit Gara-gara Dokter Ini

Selalu Jadi Saingan Rayn Wijaya untuk Mendapatkan Ranty Maria, Ini 5 Fakta Tentang Kenny Austin

 

Komentar

ADS ADS