Ini Bukti Cinta Ranty Maria Kepada Rayn Wijaya di Cahaya Terindah

Jakarta, 11 September 2019 – Hubungan Marvel (Rayn Wijaya) dan Indah (Ranti Maria) di serial unggulan Cahaya Terindah tidak selalu mulus, halangan dan rintangan terus datang dan pergi silih berganti. Selain sosok Tasya (Dhea Annisa) dan Kevin (Kenny Austin) ada satu lagi yang menjadi penghalang hubungan mereka, yaitu Ghea (Laura Theux).

 

Baca Juga: Selalu Jadi Saingan Rayn Wijaya untuk Mendapatkan Ranty Maria, Ini 5 Fakta Tentang Kenny Austin

 

Salah satunya yaitu saat Indah merelakan pertunangan Marvel dengan Tasya. Meski pada akhirnya pertunangan mereka batal karena surat wasiat pertunangan yang dititipkan oleh Tante Vita (Ghea D’Syawal) ternyata bohong. Kali ini giliran Hendardi (Atalarik Syah) yang tidak merestui hubungan Indah dengan Marvel, karena ia merasa Marvel hanya mempermainkan Indah. Untuk membuktikan kepada Hendardi, Marvel bahkan sampai rela menunggu Indah semalaman.

 

Berikutnya, meski ditinggal setahun lebih oleh Marvel tanpa kabar, tapi Indah tetap setia menunggu dan mencari cinta sejatinya. Indah bahkan menemani Marvel untuk melakukan operasi mata di Syndey Australia. Ia juga ingin menjadi orang pertama yang dilihat Marvel setelah melihat kembali walau operasinya gagal. 

 

Namun kesetian cinta Indah menghadapi tantangan karena kehadiran Kevin dan Ghea. Karena seperti diketahui Kevin sangat menyukai Indah dan Ghea ingin merebut Marvel dari Indah. Berbagai cara dilakukan oleh mereka berdua, tapi selalu gagal terwujud. 

 

Penasaran kira-kira halangan dan rintangan apa lagi yang akan dihadapi Indah dan Marvel? Jangan lupa saksikan terus serial Cahaya Terindah yang tayang setiap hari pukul 16.00 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_pictures untuk mengetahui informasi ter-updatenya.

 

Artikel Terkait:

Angel Karamoy Jadi Asisten Pribadi Irwansyah di Rindu Tanpa Cinta

Warga Ciraos Mendadak Sakit Gara-gara Dokter Ini

Ini 5 Potret Kekompakan Para Pemain Serial Rindu Tanpa Cinta Dibalik Layar

Potret Keluarga Andri Sulistiandri Pemeran Sutisna di Tukang Ojek Pengkolan

Komentar

ADS ADS