4 Alasan Kenapa Wajib Nonton Serial Ogah Rugi

Jakarta, 11 September 2019 – Tayang sejak 2 September lalu serial Ogah Rugi yang dibintangi Rifky Balweel, Julian Kunto, Ence Bagus, Shinta Putri, Rini Mentari, Aida Demimor, Roby Tremonti, dan Asha Assuncao ini telah menjadi tontonan favorit pemirsa RCTI. Hal itu terbukti dengan tanggapan warganet yang meminta serial Ogah Rugi menambah jam tayang.

 

Serial ini bercerita tentang kehidupan Jamil, Sodikin, dan Rustam sopir angkot yang berusaha bertahan hidup di tengah maraknya mode transportasi online, masa depan angkot semakin suram.  Dalam kondisi itu, Jamil, Sodikin, dan Rustam terus bertahan menjadi sopir angkot untuk mewujudkan cita-citanya. Mereka tak bisa pindah ke transportasi online karena tak memiliki mobil sendiri.

 

Baca Juga: Selalu Jadi Saingan Rayn Wijaya untuk Mendapatkan Ranty Maria, Ini 5 Fakta Tentang Kenny Austin

 

Kehidupan monoton ketiga sopir angkot itu tiba-tiba berubah suatu hari, ketika Jamil mendapatkan penumpang seorang wanita cantik yang membawa anak bayi. Wanita yang bernama Yati itu sangat misterius. Dia naik angkot Jamil untuk menemui seorang kawan. Namun kawannya itu sudah lama menghilang. Yati bingung, tak tahu hendak ke mana membawa bayinya, dia tak punya sanak saudara atau tempat berteduh.

 

Ogah Rugi bukan hanya berkisah tentang perjuangan sopir angkot dalam membantu Yati, tapi juga berisi persoalan keseharian para sopir angkot. Persoalan yang mereka hadapi bukan hanya sepinya penumpang, tapi juga kenaikan BBM, maraknya taksi online, dan harga sembako.

 

Nah! Jika kalian satu di antara orang-orang yang masih ragu untuk menonton Ogah Rugi, berikut ini adalah 4 alasan kenapa kalian wajib nonton serial tersebut:

 

Cerita yang dihadirkan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari

Mengangkat konflik yang sederhana mengenai persoalan supir angkot yang makin terancam karena perkembangan zaman, hal ini yang membuat penonton ikut merasakan alur cerita yang ditampilkan.

1q2
 

Mengemas sisi drama dan komedi menjadi satu

Segala yang disukai penonton dari sebuah serial drama, semua ada dalam serial Ogah Rugi. Selain sisi drama ada juga sisi komedi yang kental sehingga akan membuat penonton tidak berhenti tertawa.

dvdvs

 

Punya pesan moral yang begitu kental

Walaupun memiliki genre drama komedi, serial ini juga banyak pesan moral yang bisa diambil oleh para penontonnya. Salah satunya adalah pesan inspiratif bahwa kita tidak usah takut pada kehidupan, tak usah takut pada kekalahan. Seberat apa pun beban yang kita hadapi, kita harus tetap ceria.

wefe

 

Candaan dan kelucuan yang natural

Candaan dan kelucuan yang ditampilkan di setiap adegan tercipta secara natural dan kadang tidak ada di dalam skrip. Adegan yang ditampilankan terasa tidak dibuat-buat.

dfgs

 

Jangan lupa saksikan serial Ogah Rugi yang tayang setiap hari mulai pukul 12.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini terkait serial Ogah Rugi.

 

Artikel Terkait

Tayang Episode Perdana Serial Ogah Rugi Gelar Nonton Bareng dan Tumpengan dengan Anak Yatim

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Selalu Bikin Baper Penonton, Ini Deretan Potret Ranty Maria dan Rayn Wijaya

Yuk Kenalan dengan 9 Karakter di Serial Kembalinya Raden Kian Santang

Komentar

ADS ADS