Intip Keseruan Pemain di Balik Layar Serial Cahaya Terindah

Jakarta, 12 September 2019 – Kisah percintaan Marvel (Rayn Wijaya) dan Indah (Ranti Maria) di serial unggulan Cahaya Terindah sukses membuat baper para penonton. Meski kisah percintaan Marvin (Marvel-Indah) tidak selalu mulus karena kehadiran Tasya (Dhea Annisa), Bagas (Kenny Austin) dan Ghea (Laura Theux), tapi tidak membuat mereka berhenti berjuang.

 

Baca Juga: Ini Bukti Cinta Ranty Maria Kepada Rayn Wijaya di Cahaya Terindah

 

Beberapa waktu yang lalu MNC Pictures merilis Behind The Scene (BTS) serial Cahaya Terindah. Dalam BTS vlog tersebut memperlihatkan kegiatan para pemain Cahaya Terindah di balik layar saat menjalani proses syutinlg yang tentunya bikin kalian baper, tertawa, dan gemas melihat mereka.

 

 

Selain itu, Tasya (Dhea Annisa) dan Marvel (Rayn Wijaya) juga ditantang menjawab pertanyaan tentang kegiatan syuting Cahaya Terindah. Mulai dari pertanyaan Siapa yang paling iseng di lokasi syuting sampai siapa yang paling di angenin di lokasi syuting. Kira-kira bagaimana jawaban mereka ya? Yuk simak video berikut:

 

 

Simak juga video Bagas (Kenny Austin) juga bermain game jawab cepat “Jawab cepat nggak boleh mikir” dengan diberikan 7 pertanyaan dalam waktu satu menit. Penasaran kira-kira bisa tidak ya Bagas menyelesaikan game ini? Yuk simak video di bawah ini:

 


Jangan lupa saksikan terus serial Cahaya Terindah yang tayang setiap hari pukul 16.00 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_pictures  dan subscribe YouTube channel MNC Pictures untuk mengetahui konten eksklusif ter-update lainnya.

 

Artikel Terkait:

Selalu Jadi Saingan Rayn Wijaya untuk Mendapatkan Ranty Maria, Ini 5 Fakta Tentang Kenny Austin

Angel Karamoy Jadi Asisten Pribadi Irwansyah di Rindu Tanpa Cinta

4 Alasan Kenapa Wajib Nonton Serial Ogah Rugi

Ini 5 Potret Kekompakan Para Pemain Serial Rindu Tanpa Cinta Dibalik Layar

Komentar

ADS ADS