Warganet: Serial Ogah Rugi Lucu dan Bikin Ngakak

Jakarta, 16 September2019 – Tayang sejak 2 September lalu, serial Ogah Rugi yang bergenre drama komedi ini telah berhasil menyedot perhatian para pemirsa setia RCTI. Cerita yang dihadirkan setiap episodenya selalu menghibur penonton setianya.

 

Serial yang dibintangi Rifky Balweel, Julian Kunto, Ence Bagus, Shinta Putri, Rini Mentari, Aida Demimor, Roby Tremonti, dan Asha Assuncao ini pun berhasil mendapatkan dukungan positif dari warganet. Hal ini terlihat dari isi kolom komentar di akun Instagram official MNC Pictures maupun akun Instragram Ogah Rugi yang dibanjiri tanggapan positif dari warganet.

 

 

 

Selain itu, ada pula para warganet yang mendoakan agar serial ini selalu sukses.

 

 

Bahkan banyak yang meminta agar serial Ogah Rugi ini menambah jam tayangnya. Seperti komentar akun @etty_jasieldeon yang menuliskan “Ceritanya lucu bikin ngakak...keren..keren..👍👍tapi jm tayangnya diperpanjang dong biar lama nonton nya”. Selanjutnya ada juga akun @herlind3vianti yang menuliskan “kereeeeen... bisa2 ngalahin rating yg lain nih... klo perlu, jam tayangnya ditambaaah doong”.

 

Serial Ogah Rugi bercerita tentang tentang kehidupan Jamil, Sodikin, dan Rustam sopir angkot yang berusaha bertahan hidup di tengah maraknya mode transportasi online yang membuat masa depan angkot semakin suram.  Dalam kondisi itu, Jamil, Sodikin, dan Rustam terus bertahan menjadi sopir angkot untuk mewujudkan cita-citanya. Mereka tak bisa pindah ke transportasi online karena tak memiliki mobil sendiri.

 

Baca Juga:  3 Serial Unggulan MNC Pictures Masuk Nominasi Program Prime Time Drama Terpopuler ITA 2019, Begini Cara Mendukung!

Kehidupan monoton ketiga sopir angkot itu tiba-tiba berubah suatu hari, ketika Jamil mendapatkan penumpang seorang wanita cantik yang membawa bayi. Wanita yang bernama Yati itu sangat misterius. Dia naik angkot Jamil untuk menemui seorang kawan. Namun kawannya itu sudah lama menghilang. Yati bingung, tak tahu hendak ke mana membawa bayinya, dia tak punya sanak saudara atau tempat berteduh.

 

Ogah Rugi bukan hanya berkisah tentang perjuangan sopir angkot dalam membantu Yati, tapi juga berisi persoalan keseharian seputar sopir angkot. Persoalan yang mereka hadapi bukan hanya sepinya penumpang, tetapi juga kenaikan BBM, maraknya taksi online hingga harga sembako.

 

Jangan lupa saksikan serial Ogah Rugi yang tayang setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 12.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini terkait serial Ogah Rugi.

 

Artikel Terkait

4 Alasan Kenapa Wajib Nonton Serial Ogah Rugi

 

Selalu Jadi Saingan Rayn Wijaya untuk Mendapatkan Ranty Maria, Ini 5 Fakta Tentang Kenny Austin

 

Ini 5 Potret Kekompakan Para Pemain Serial Rindu Tanpa Cinta Dibalik Layar

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Sering Tak Akur Dalam Peran, Ini Potret Kekompakan di Balik Layar 4 Sekawan Dunia Terbalik

Komentar

ADS ADS