Ini Tantangan yang Harus Dilalui Alwi Assegaf di Kembalinya Raden Kian Santang

Jakarta, 16 September 2019 – Kisah perjalanan Raden Kian Santang (Alwi Assegaf) di tanah Jawa banyak mendapat tantangan. Cerita bermula ketika Kian Santang pulang dari perantauannya dan diberikan tugas untuk mengajarkan agama islam. Selain itu ia juga mempunyai tujuan untuk menyatukan kembali keluarganya yang tercerai-berai akibat adanya perselisihan yang ada di istana.

 

Baca Juga: Tayang Episode Perdana, Serial Kembalinya Raden Kian Santang Tumpengan dan Gelar Nonton Bareng Anak Yatim

 

Perselisihan di istana terjadi karena Kentring Manik (Airiska Fitri) dan Amuk Marugul (Ryan Deye) ingin Surawisesa (Suheil Bisyir) menjadi raja Padjajaran berikutnya. Amuk Marugul yang merupakan kakak dari Kentring Manik tidak menyukai anak-anak Prabu Siliwangi dari Subang Larang (Inne Azri) yaitu Rarasantang (Rientammy) dan Walang Sungsang (Masaji Wijayanto).

 

Selain itu Kentring Manik yang merupakan istri kedua dari Prabu Siliwangi (Ananda George) lebih menginginkan Surawisesa, anaknya menjadi penerus tahta kerajaan. Kentring Manik juga sangat cemburu karena Prabu Siliwangi lebih perhatian kepada istri pertamanya, Subang Larang dan anak-anaknya.

 

Ketidaksukaan terhadap Raden Kian Santang juga diperlihatkan oleh Surawisesa. Ia menyebut Raden Kian Santang adalah anak pembunuh. Perseteruan antara Surawisesa dan Raden Kian Santang bahkan berlanjut sampai dalam istana. 

 

Dalam perantauannya Raden Kian Santang juga harus menghadapi Mahesa (Marcello) musuh lamanya. Mahesa merupakan keturunan raja Burangrang yang punya ambisi untuk mengalahkan Raden Kian Santang.

 

Apakah Raden Kian Santang bisa melewati semua hambatan dalam perjalanannya di tanah Jawa? Nah, jangan lupa saksikan serial Kembalinya Raden Kian Santang yang tayang setiap hari mulai pukul 20.20 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow akun @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini terkait serial Raden Kian Santang.

 

Artikel Terkait:

Yuk Kenalan dengan 9 Karakter di Serial Kembalinya Raden Kian Santang

Intip Keseruan Pemain di Balik Layar Serial Cahaya Terindah

4 Alasan Kenapa Wajib Nonton Serial Ogah Rugi

Ini 5 Potret Kekompakan Para Pemain Serial Rindu Tanpa Cinta Dibalik Layar

Komentar

ADS ADS