Ini 5 Wanita Cantik yang Menghiasi Kampung Rawa Bebek

Jakarta, 17 September 2019 – Selalu bertahan di ‘Top 5’ serial berating tinggi di Indonesia, Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang dibintangi Eza Yayang, Furry Setya, Andri, Tika Bravani hingga Tengku Firmansyah ini sudah mencapai ribuan episode.  

 

Tayang sejak 2015 serta mempunyai plot cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari serial TOP telah menjadi tontonan wajib pemirsa setia RCTI. Dengan banyaknya  keunikan karakter yang hadir di TOP, membuat alur cerita di kampung Rawa Bebek selalu membuat penonton selalu terhibur.

 

Baca Juga: Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Kental dengan humor yang menyindir kehidupan masyarakat saat ini, serial TOP juga banyak dibintangi oleh wanita-wanita muda dan cantik lho, penasaran siapa saja mereka? Yuk simak potretnya berikut ini:

 

Tika Bravani

Istri dari Dimas Aditya ini berperan sebagai  Denok yang merupakan istri Bang Ojak. Sikap Denok yang ceplas-ceplos tapi agak lemot membuat siapa saja yang menonton menjadi gemas.

 

Ana Riana

Wanita yang mengawali karirnya sebagai model ini berperan sebagai Rinjani, ia adalah istri dari Mas Pur.

 

Aliyah Faizah

Aktris dan model berkebangsaan Indonesia Belanda Ini berperan sebagai Lola. Ia adalah mantan gebetan Mas Pur yang sedang dekat dengan Bang Udin.

 

Arifah Lubai

Aktris muda ini berperan sebagai Karina yang merupakan anak dari pasangan Bu Rahma dan Pak Sofyan, ia pernah dekat dengan salah satu Gober yang bernama Beben yang diperankan Arbani Yasiz.

 

Tengku Syaira Anataya

Wanita yang biasa sapa Cha-cha ini adalah anak dari pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari, di TOP Cha-cha berperan sebagai Annisa, ia pernah juga dekat dengan Beben yang diperankan Arbani Yasiz.

 

Saksikan terus serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_pictures untuk mengetahui informasi ter-update tentang serial Tukang Ojek Pengkolan.

 

Jangan lupa vote Dunia Terbalik di ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2019 untuk nominasi Program Prime Time Drama Terpopuler. Kalian bisa melakukan vote melalui sosial media (Instagram dan Facebook) serta melalui website www.indonesiantvawards.com

 

Artikel Terkait

Warganet: Serial Ogah Rugi Lucu dan Bikin Ngakak

 

3 Serial Unggulan MNC Pictures Masuk Nominasi Program Prime Time Drama Terpopuler ITA 2019, Begini Cara Mendukung!

 

Yuk Kenalan dengan Keluarga Pak Sopyan, Bos Cuci Steam di Rawa Bebek

 

4 Alasan Kenapa Wajib Nonton Serial Ogah Rugi

Komentar

ADS ADS