Tukang Ojek Pengkolan Raih Program Prime Time Drama Terpopuler  Indonesian Television Awards 2019

Jakarta, 25 September  2019 – Ajang penghargaan kepada insan pertelevisian Indonesia yang bertajuk  Indonesian Television Awards (ITA) kembali digelar untuk keempat kalinya pada Selasa (24/09/2019) di Studio RCTI Plus, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

Serial unggulan MNC Pictures yang berjudul Tukang Ojek Pengkolan (TOP) berhasil meraih penghargaan tertinggi Program Prime Time Drama Terpopuler. Serial komedi dengan episode terpanjang ini sukses mengalahkan empat pesaingnya yaitu Cinta Suci, Cinta yang Hilang, Dunia Terbalik dan Orang Ketiga. Kemenangan ini disambut bahagia para pemainnya seperti Furry Setya, Eza Yayang, dan Ranty Purnamasari.

 

“Pada akhirnya kami bahagia, walaupun di awal sempat ada rasa hanya kembali masuk nominasi. Tapi saat Ojek Pengkolan dipanggil pemenang, kaget bukan main,” ujar Furry.

 

Baca Juga: 4 Fakta Valerie Tifanka Dokter Cantik yang Bikin Heboh Desa Ciraos

 

Ia pun menambahkan, penghargaan tersebut menjadi kado sekaligus apresiasi kepada para pemain, kru dan tentunya pemirsa setia TOP.

 

“Kami baru saja merayakan episode 2000, terus ada penghargaan dari ITA, kebahagiaan yang bertubi ya. Ini menjadi kemenangan semua pihak yang mendukung kesuksesan sinetron,” sambung pemeran Mas Pur dalam serial Tukang Ojek Pengkolan itu.

 

 

 

Ranty Purnamasari menyebutkan, keistimewaan serial TOP terletak pada suguhan cerita. Jika beberapa sinetron mengedepankan kisah cinta, maka TOP menawarkan hal yang jauh berbeda dengan lainnya.

 

“Jalan cerita kami sederhana, dengan bisa merefleksikan masyarakat Indonesia pada umumnya. Jadi mungkin itu yang membuat kami berbeda,” ujar Ranty pemeran Emak Tati di serial Tukang Ojek Pengkolan.

 

Jangan lupa saksikan terus serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul 19.15 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update seputar Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait

Ini 5 Wanita Cantik yang Menghiasi Kampung Rawa Bebek

 

4 Alasan Kenapa Wajib Nonton Serial Ogah Rugi

 

Ricky Harun dan Valeria Stahl Jadi Pasangan Suami Istri dengan Penuh Masalah

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Selalu Jadi Saingan Rayn Wijaya untuk Mendapatkan Ranty Maria, Ini 5 Fakta Tentang Kenny Austin

Komentar

ADS ADS