Mieke Amalia Menang Aktris Terpopuler di Indonesian Television Awards 2019

Jakarta, 25 September 2019 – Serial unggulan produksi MNC Pictures Dunia Terbalik kembali mendapatkan apresiasi tertinggi insan pertelevisian Indonesia. Dunia Terbalik yang tayang di RCTI sejak 2017 ini meraih penghargaan di Indonesian Television Awards (ITA) 2019.

 

Baca Juga: 4 Fakta Valerie Tifanka Dokter Cantik yang Bikin Heboh Desa Ciraos

 

Penghargaan yang didapat Dunia Terbalik kali ini untuk salah satu pemainnya yaitu aktris Mieke Amalia. Dalam malam penghargaan yang digelar pada Selasa (24/9/2019) di studio RCTI Plus, Kebon Jeruk itu, Mieke Amalia berhasil meraih penghargaan untuk nominasi kategori Aktris Terpopuler 2019. Pemeran Ceu Yoyoh ini berhasil menyisihkan nomine lainnya yaitu Nikita Willy, Naysilla Mirdad, Marshanda, dan Irish Bella.

 

Dalam pidato kemenangannya selain mengucapkan syukur, Mieke juga masih tidak menyangka bisa menang dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

 

“Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih ya Allah. Terima kasih pada Indonesian Television Awards, RCTI, dan MNC. Senang banget, enggak nyangka. Saya pikir yang menang yang muda-muda, tapi alhamdulillah dapat. Terima kasih buat dukungannya penonton Dunia Terbalik,” kata istri dari aktor Tora Sudiro ini.

 

Selain itu Mieke juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua penonton setia Dunia Terbalik dan seluruh kru yang terlibat.

 

Ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2019 yang sudah memasuki tahun keempat juga  memberikan penghargaan kepada para insan pertelevisian untuk 12 nominasi kategori yaitu, tujuh kategori di program televisi dan lima kategori ditujukan pada individu atau insan pertelevisian.

 

Artikel Terkait:

Sutan Simatupang dan Agus Kuncoro Heboh Soal Harta Karun di Desa Ciraos

Yuk Kenalan dengan Keluarga Pak Sopyan, Bos Cuci Steam di Rawa Bebek

4 Alasan Kenapa Wajib Nonton Serial Ogah Rugi

Ricky Harun dan Valeria Stahl Jadi Pasangan Suami Istri dengan Penuh Masalah

Komentar

ADS ADS