Irsyadillah Masuk ke Desa Penari di Fatih di Kampung Jawara 2

Jakarta, 26 September 2019 – Belum selesai  masalah dengan Anggun (Dewi Perssik) untuk membalas dendam kepada ayahnya Kong Agi, Kampung Jawara tiba-tiba dikagetkan dengan kembalinya pendekar misterius bercadar merah. Jika sebelumnya lawan dari Fatih tersebut datang bersama sekumpulan ninja, kini ia datang bersama Pendekar Penari Tanpa Hati.

 

Baca Juga: Dewi Perssik Jadi Sakti Mandraguna di Fatih Kampung Jawara 2

 

Hal pertama yang dilakukan oleh pendekar misterius tersebut adalah menyerang Kong Agi (Dery 4Sekawan) dengan jurus pengendali tanahnya. Selain itu, Pendekar Penari Tanpa Hati juga melawan Rain (Arnold Leonard) dan Fanya (Angel Lisandi).

 

Pendekar Penari Tanpa Hati yang identik dengan topeng warna putih ini juga berhasil membawa kabur Farah (Marissa Christina). Alasan ia membawa kabur dan menahan Farah karena kekuatan yang dimiliki ibu dari Fatih ini sangat kuat dan membahayakan.

 

Mengetahui ibunya dibawa kabur membuat Fatih (Irsyadillah) masuk ke gerbang desa Penari dan membawanya ke sebuah desa. Masuknya Fatih ke desa Penari membuat ia diserang dengan jurus wedus gembel yang mengakibatkannya tidak melihat apa-apa. Tidak hanya diserang dengan jurus mematikan itu, Fatih juga harus menyebrang sungai yang penuh dengan rintangan.

 

Melihat Farah dan Fatih masuk ke desa Penari, membuat Kong Agi khawatir. Ia juga mengajak Bima (Barry Prima), Sabeni (Komar) dan Bos Pepi (Tarzan) untuk ke desa Penari.

 

Penasaran apakah pendekar bercadar merah bisa kembali dikalahkan oleh Fatih dan para pendekar di kampung Jawara? Jangan lupa saksikan terus serial Fatih di Kampung Jawara yang tayang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di MNC TV. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-updatenya.

 

Artikel Terkait:

Jadi Lawan Berat Irsyadillah di Kampung Jawara, Ini Potret Asli Arnold Leonard

EKSKLUSIF: Arnold Leonard dan Angel Lisandi Peragakan Jurus di Q & A Serial Fatih di Kampung Jawara

Angel Karamoy Jadi Asisten Pribadi Irwansyah di Rindu Tanpa Cinta

Warga Ciraos Mendadak Sakit Gara-gara Dokter Ini

 

 

Komentar

ADS ADS