Ini 4 Potret Kompak di Balik Layar Serial Kembalinya Raden Kian Santang

Jakarta, 27 September 2019 – Walaupun sering berkelahi dalam serial Kembalinya Raden Kian Santang, ternyata tidak sama di ketika mereka di balik layar. Sebaliknya, para pemain serial yang tayang setiap hari di MNC TV ini sangat kompak di lokasi syuting.

 

Baca Juga: 4 Fakta Valerie Tifanka Dokter Cantik yang Bikin Heboh Desa Ciraos

 

Nah jika kalian pemirsa setia Kembalinya Raden Kian Santang dan penasaran bagaimana dengan kekompakan mereka saat di balik layar, yuk simak deretan potret kekompakan mereka berikut ini:

 

Walaupun mereka sering kali terlihat bertengkar lewat perannya masing-masing, di luar peran kedekatan mereka sudah seperti keluarga lho.

 

Jika dalam peran Surawisesa selalu merasa Rarasantang dan Kian Santang sebagai pesaing dalam istana, ternyata aslinya mereka bertiga adalah saling bersahabat.   

 

Nah, yang ini adalah potret kekompakan Rarasantang, Walangsungsang, Kian Santang, Surawisesa beserta kru yang sedang beristirahat di sela-sela syuting.

 

 

Kalau yang ini adalah pose kekompakan Surawisesa, Rarasantang dan Kian Santang yang berpose ala-ala sedang galau saat di lokasi syuting. Hmmm lucu ya mereka? 

 

Jangan lupa saksikan terus serial Kembalinya Raden Kian Santang yang tayang setiap hari mulai pukul 20.20 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow akun @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini terkait serial Raden Kian Santang.

 

Artikel Terkait

Yuk Kenalan dengan 9 Karakter di Serial Kembalinya Raden Kian Santang

 

Jadi Lawan Berat Irsyadillah di Kampung Jawara, Ini Potret Asli Arnold Leonard

 

EKSKLUSIF: Arnold Leonard dan Angel Lisandi Peragakan Jurus di Q & A Serial Fatih di Kampung Jawara

 

4 Alasan Kenapa Wajib Nonton Serial Ogah Rugi

Komentar

ADS ADS