Menambah Prestasi, Tukang Ojek Pengkolan Raih Nominasi di Busan International Film Festival 2019

Jakarta, 30 September 2019 – Serial unggulan produksi MNC Pictures Tukang Ojek Pengkolan (TOP) kembali menorehkan prestasi. Serial yang sudah memasuki tahun keempat penayangan ini berhasil masuk nominasi di ajang penghargaan internasional.

 

Baca Juga: Tukang Ojek Pengkolan Raih Program Prime Time Drama Terpopuler  Indonesian Television Awards 2019

 

Kali ini TOP berhasil menjadi salah satu nomine untuk kategori bergengsi yaitu Best Asian Drama Of The Year di Busan Internasional Film Festival (BIFF) 2019, Korea Selatan. Masuknya TOP di BIFF 2019 menjadi kado manis bagi serial yang tayang setiap hari di RCTI ini, karena sebelumnya berhasil menembus 2000 episode.

 

Selain itu, beberapa waktu lalu TOP juga baru saja meraih penghargaan tertinggi di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2019 untuk kategori Program Prime Time Drama Terpopuler.

 

Busan International Film Festival yang masuk edisi ke-24 ini digelar selama 10 hari pada tanggal 3-12 Oktober 2019. Festival yang digelar di kota Haeundae-gu, Busan, Korea Selatan ini juga menampilkan 303 film dari 85 negara. Sebanyak 120 film, termasuk 97 film feature, akan tayang perdana di BIFF. BIFF juga menjadi salah satu festival film paling bergengsi dan berpengaruh di Asia.

 

Jangan lupa saksikan terus serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul 18.15 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update seputar Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait:

Tukang Ojek Pengkolan: Pernikahan Mas Pur Penuh Masalah, Ojak dan Tisna Menyesal

Ini 5 Wanita Cantik yang Menghiasi Kampung Rawa Bebek

Mieke Amalia Menang Aktris Terpopuler di Indonesian Television Awards 2019

4 Fakta Valerie Tifanka Dokter Cantik yang Bikin Heboh Desa Ciraos

Komentar

ADS ADS