Ricky Harun dan Valeria Stahl Cs Gelar Syukuran Drama Komedi Terbaru Romantika di Rusun

Jakarta, 30 September 2019 – Serial drama komedi Romantika di Rusun yang mengangkat cerita  tentang perbedaan beragam suku masyarakat Indonesia ini mulai tayang hari ini di MNC TV. Romantika di Rusun dibintangi sederet bintang papan atas Indonesia seperti Ricky Harun, Valeria Stahl, Nazar Anuz, Yusuf Surya, Rully Firmansyah, Sonyo Reza, dan Chantiq Schagerl.

 

Sebagai rasa syukur atas penayangan perdananya, MNC Pictures selaku rumah produksi menggelar syukuran bersama anak yatim di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (30/09/2019). Tak hanya dihadiri oleh para pemain, acara ini juga dihadiri sutradara Effi Zen serta jajaran tim dari MNC Pictures.

 

Selain untuk menghibur, Romantika di Rusun ini diharapkan juga bisa menjadi sebuah tontonan yang edukatif bagi penontonnya. Hadirnya beragam suku dalam serial ini diharapkan bisa sedikit memberikan pelajaran tentang bagaimana hidup penuh toleransi dalam bertetangga dengan baik meski perbedaan selalu ada.

 

Baca Juga: Ini 4 Potret Kompak di Balik Layar Serial Kembalinya Raden Kian Santang

 

"Yang mau disampein adalah ini mau memperlihatkan bagaimana kehidupan di rusun, bagaimana kita bertetangga, bagaimana kita berkeluarga, pokoknya di setiap kehidupan ada masalah tapi pasti ada juga solusinya," ujar Ricky.

 

 

Romantika di Rusun bercerita pasangan suami-istri Kendar (Ricky Harun) dan Puspa (Valeria Stahl) yang mengontrak di sebuah rumah susun di tengah kota Jakarta. Keduanya sudah beberapa tahun menikah tapi belum dikaruniai anak. Mereka berkeinginan memiliki rumah dan kendaraan sendiri yang lebih layak.

 

Namun cita-cita itu buyar ketika suatu hari kemalangan menimpa keluar besar Kendar. Saudara semata wayangnya mengalami kecelakaan tragis bersama istrinya hingga meninggal. Mendiang kakaknya itu meninggalkan 4 orang anak yang bernama Anita, Faris, Dea, dan Cakra. Saat anak yatim piatu itu diajak rumah kontrakan mereka di rumah susun, di situlah suka duka kehidupan mereka dimulai.

 

Penasaran seperti apa kisah Kendar dan Puspa berserta 4 keponakannya di rumah susun? Jangan lupa saksikan serial Romantika di Rusun setiap Senin  sampai Jumat mulai pukul 12.00 WIB di MNC TV. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_pictures dan @mncp.romantikadirusun.mnctv untuk mengetahui informasi ter-update tentang serial Romantika di Rusun.

 

Artikel Terkait

4 Alasan Kenapa Wajib Nonton Serial Ogah Rugi

4 Fakta Valerie Tifanka Dokter Cantik yang Bikin Heboh Desa Ciraos

Ini 5 Wanita Cantik yang Menghiasi Kampung Rawa Bebek

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 Selalu Jadi Saingan Rayn Wijaya untuk Mendapatkan Ranty Maria, Ini 5 Fakta Tentang Kenny Austin

Komentar

ADS ADS