Alwi Assegaf dihukum Mati di Kembalinya Raden Kian Santang

Jakarta, 1 Oktober 2019 – Perselisihan dan perebutan takhta kerajaan Padjajaran di serial Kembalinya Raden Kian Santang semakin panas setelah Prabu Siliwangi (Ananda George) memutuskan untuk menyerahkannya ke Rarasantang (Rientammy). Kabar itu pun langsung membuat semua kaget, salah satunya Surawisesa (Suheil Bisyir).

 

Baca Juga: Ini 4 Potret Kompak di Balik Layar Serial Kembalinya Raden Kian Santang

 

Surawisesa yang dari awal tidak suka terhadap Raden Kian Santang (Alwi Assegaf) dan Rara Santang pun langsung membuat siasat untuk menggagalkan rencana dengan membunuhnya. Sementara itu situasi di luar istana semakin panas untuk merebut takhta kerajaan, salah satunya Amuk Marugul (Ryan Deye).

 

Berbagai cara dilakukan oleh ayah dari Surawisesa itu. Sebelum menyerang dan menggulingkan takhta kerajaan Padajajaran, ia pun pelan-pelan mengumpulkan kekuatan dengan mengajak Nyi Geulis dan Rangga Buana.

 

Kini ancaman terhadap keluarga Prabu Siliwangi semakin menjadi-jadi. Mulai dari Subang Larang (Inne Azri) yang melawan gerombolan penjahat sampai Prabu Siliwangi yang terkena ilmu Ajian Panca Soha dari musuhnya.

 

Di waktu yang sama, perjalanan Raden Kian Santang (Alwi Assegaf) di tanah Jawa semakin banyak mendapat tantangan. Berbagai lawan harus dihadapi oleh Kian Santang. Dari melawan siluman, di hadang perampok sampai harus menerima ancaman hukum mati dengan cara di penggal.

 

Apakah Raden Kian Santang bisa bebas dari ancaman hukuman mati dan takhta Prabu Siliwangi akan digulingkan menjadi kenyataan? Nah, jangan lupa saksikan serial Kembalinya Raden Kian Santang yang tayang setiap hari mulai pukul 20.20 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow akun @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini terkait serial Raden Kian Santang.

 

Artikel Terkait: 

Ini Tantangan yang Harus Dilalui Alwi Assegaf di Kembalinya Raden Kian Santang

Yuk Kenalan dengan 9 Karakter di Serial Kembalinya Raden Kian Santang

4 Fakta Valerie Tifanka Dokter Cantik yang Bikin Heboh Desa Ciraos

Intip Keseruan Pemain di Balik Layar Serial Cahaya Terindah

 

Komentar

ADS ADS