Yuk Kenalan dengan Warga Rumah Susun di Serial Romantika di Rusun

Jakarta, 1 Oktober 2019 – Mengangkat cerita tentang perbedaan beragam suku masyarakat di rumah susun, serial Romantika di Rusun sangat cocok ditonton oleh bermacam-macam suku di Indoesia. Ditambah tayang setiap Senin sampai Jumat, serial yang dibintangi oleh Ricky Harun dan Valeria Stahl ini pas untuk menemani makan siang pemirsa setia MNCTV.

 

Dengan cerita menarik yang dekat dengan masyarakat, Romantika di Rusun diharapkan bisa memberikan warna dan kesegaran beru bagi penontonnya. Tak hanya, menghibur serial ini juga bisa menjadi sebuah tontonan yang edukatif bagi masyarakat. Hadirnya beragam suku dalam serial ini diharapkan bisa sedikit memberikan pelajaran tentang bagaimana hidup penuh toleransi dalam bertetangga dengan baik meski perbedaan selalu ada.

 

Baca Juga: Ini 4 Potret Kompak di Balik Layar Serial Kembalinya Raden Kian Santang

 

Nah buat kalian yang penasaran kira-kira ada siapa saja penghuni Rusun itu? Yuk simak deretan para pemainnya berikut ini:

 

Kendar diperankan Ricky Harun

Seorang akuntan di sebuah perusahaan kontraktor swasta. Sosoknya baik dan sangat sayang kepada istrinya, Puspa. Ia adalah orang yang perhitungan kalo urusan ekonomi.

 

 

 

Puspa diperankan Valeria Stahlk

Puspa adalah seorang istri Kendar. Ia adalah ibu rumah tangga biasa, cantik, dan selalu mendukung suaminya untuk berbuat baik. Selain itu ia juga sibuk dengan bisnis onlinenya.

 

 

 

Anita diperankan Cantiq Schagerl

Siswa SMA kelas 10 ini adalah gadis yang cantik, ponakan Kendar. Ia sering dikira sombong karena suka bersifat money oriented untuk memenuhi standart hidup yang tinggi.

 

 

 

Faris diperankan Nasar Anuz

Faris adalah Siswa SMP yang soleh dan alim. Ia selalu memberi nasihat pada kakak dan adik-adiknya, serta penyejuk di dalam keluarga baru Kendar.

 

 

 

Pak RT diperankan Yusuf Surya

Pak RT ini selalu ragu-ragu dalam mengambil tindakan serta mudah dipengaruhi.

 

 

 

Ibu RT diperankan Vera Bening

Istri pak RT ini adalah penguasa rusun. Semua warga takut dan segan dengannya.

 

 

 

Mira diperankan Weni Panca

Mira adalah seorang janda cantik dan ramah. Ia merupakan sahabat dekat Puspa yang sering diminta bantuan untuk mengurus dan menjaga para ponakan Kendar.

 

 

 

Desi diperankan Puy Brahmanta

Warga rusun yang tidak suka pada Puspa dan para ponakan Kendar. Ia adalah ketua geng nyinyir  yang selalu memperbesar masalah untuk pemicu keributan.

 

 

 

Jangan lupa saksikan serial Romantika di Rusun setiap Senin  sampai Jumat mulai pukul 12.00 WIB di MNC TV. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_pictures untuk mengetahui informasi ter-update tentang serial Romantika di Rusun.

 

Artikel Terkait

Jadi Lawan Berat Irsyadillah di Kampung Jawara, Ini Potret Asli Arnold Leonard

 

EKSKLUSIF: Arnold Leonard dan Angel Lisandi Peragakan Jurus di Q & A Serial Fatih di Kampung Jawara

 

Ini 5 Wanita Cantik yang Menghiasi Kampung Rawa Bebek

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Selalu Jadi Saingan Rayn Wijaya untuk Mendapatkan Ranty Maria, Ini 5 Fakta Tentang Kenny Austin

Komentar

ADS ADS