Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

Jakarta, 2 Oktober 2019 – Tisna, Ojak, dan Purnomo adalah karakter utama dalam serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Tayang sejak 2015, serial yang mempunyai plot cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari ini telah berhasil tembus lebih dari 2000 episode. Serial yang mendapatkan Program Prime Time Drama Terpopuler di ITA 2019 ini pun menjadi satu-satunya serial drama komedi dengan episode terpanjang di Indonesia.

 

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Warga Rumah Susun di Serial Romantika di Rusun

 

Tak hanya itu TOP juga menjadi salah satu nomine untuk kategori bergengsi Best Asian Drama Of The Year di Busan Internasional Film Festival (BIFF) 2019. Kunci kesuksesan TOP pun tak lepas dari para pemainnya,  terlebih trio tukang ojek pangkalan yaitu Bang Ojak (Eza Yayang), Mas Pur (Furry Setya), dan Kang Tisna (Andri Sulistiandri). Chemistry mereka bertiga sudah tidak diragukan lagi. Empat tahun bersama membuat mereka sudah bersatu padu berjalan bersamaan seperti sepasang roda motor mereka.

 

Nah untuk kalian yang penasaran bagaimana transformasi trio tukang ojek pengkolan tersebut, yuk simak deretan potretnya berikut ini:

 

Kekompakan mereka terjalin sejak tahun tahun 2015

 

Ini adalah potret mereka di sela-sela syuting yang berada di kontrakan lama Kang Tisna

 

Kalo yang ini adalah potret kompak mereka saat mengenakan kacamata hitam di tahun 2016

 

Berkat kerja keras dan kekompakan yang mereka bangun, di tahun 2019 ini TOP berhasil mendapatkan Program Prime Time Drama Terpopuler di ITA

 

Nah kalau yang ini potret Bang Ojak, Mas Pur, dan Kang Tisna di masa depan J

 

Jangan lupa saksikan terus trio Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul 18.15 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update seputar Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait 

EKSKLUSIF: Arnold Leonard dan Angel Lisandi Peragakan Jurus di Q & A Serial Fatih di Kampung Jawara

 

Ini 5 Wanita Cantik yang Menghiasi Kampung Rawa Bebek

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Selalu Jadi Saingan Rayn Wijaya untuk Mendapatkan Ranty Maria, Ini 5 Fakta Tentang Kenny Austin

Komentar

ADS ADS