Ini Masalah Terbaru Rifky Balweel dan Ence Bagus di Ogah Rugi

Jakarta, 3 Oktober 2019 – Permasalahan hidup trio supir angkot Jamil (Rifky Balweel), Sodikin (Julian Kunto), dan Rustam (Ence Bagus) seperti tidak ada habisnya. Setelah masalah Sodikin dengan istri mudanya Neneng (Kenya Nindia) yang membuat Jamil dan Rustam geleng-geleng kepala, kini mereka dikejutkan dengan kehadiran bayi di dalam angkot.

 

Baca Juga: Warganet: Serial Ogah Rugi Lucu dan Bikin Ngakak

 

Bayi itu pertama kali ditemukan oleh Rustam yang mendengar suara tangisan saat berada di pangkalan. Setelah ditelusuri ternyata suara bayi itu berasal dari angkot Jamil.

 

Rustam sempat mengira bayi tersebut berasal dari salah satu istri mudanya Jamil, tapi ternyata dari salah satu penumpang. Mendengar Jamil dan Rustam menemukan bayi membuat Sodikin berinisiatif untuk mengadopsinya. Namun hal itu di tolak oleh Jamil, ia takut Sopiah (Aida Demimor) istri Rustam menganggap bayi itu dari bini mudanya, bukan bayi adopsi.

 

Setelah dicari tahu mengenai asal usul bayi dan ibu tersebut, ternyata Ibu dari bayinya adalah Suryati Handayani (Josephine Firmstone) yang masih berumur 21 tahun. Ia harus membesarkan anaknya seorang diri karena ditinggal kabur oleh suami. Mendengar hal tersebut, langsung membuat Sopiah iba dan menawarkan Suryati untuk tinggal sementara di rumahnya.

 

Jamil, Sodikin, dan Rustam juga membantu mencarikan pekerjaan untuk Suryati dengan menjadikannya supir angkot baru. Tinggalnya Suryati dan bayinya di rumah Sopiah membuat Neneng kesal. Karena menurutnya bayi tersebut harusnya ada di rumahnya agar Sodikin bisa lebih sering menengoknya.

 

Penasaran, kira-kira apa yang akan dilakukan oleh Sodikin kepada Sopiah dan Neneng? Jangan lupa saksikan serial Ogah Rugi yang tayang setiap hari Senin sampai Jumat dengan jam tayang baru mulai  pukul 14.30 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini terkait serial Ogah Rugi.

 

Artikel Terkait:

4 Alasan Kenapa Wajib Nonton Serial Ogah Rugi

Selalu Jadi Saingan Rayn Wijaya untuk Mendapatkan Ranty Maria, Ini 5 Fakta Tentang Kenny Austin

Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

Yuk Kenalan dengan Warga Rumah Susun di Serial Romantika di Rusun

Komentar

ADS ADS