Season Baru, Ini Deretan Para Pemain Baru di Aku Bukan Ustadz Reborn

Jakarta, 3 Oktober 2019 – Angin segar datang buat kalian penggemar serial Aku Bukan Ustadz (ABU). Jika sebelumnya ABU merupakan serial Ramadhan, kini Aku Bukan Ustadz hadir menemani kalian dengan karakter baru yang diperankan aktor berbakat dengan judul Aku Bukan Ustadz Reborn.

 

Serial Aku Bukan Ustadz Reborn ini pun merupakan kelanjutan dari ABU Mendadak Soleh yang tayang di bulan Ramadhan 2019. ABU Reborn bercerita tentang lanjutan dari perjalan hidup Soleh (Cemal Faruk) yang telah berubah menjadi orang baik. Ia bersama teman-temannya membentuk komunitas majelis roda dua. Komunitas geng motor ini punya misi menebar kebaikan.

 

Baca Juga: Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

 

Setelah ditinggal Nabila yang pergi ke Kairo untuk berkuliah, Soleh didekati dua wanita cantik bernama Rianti dan Alya. Rianti seorang dokter muda di kampung Cibuaya, dan Alya seorang anggota geng motor. Mula-mulanya Alya membenci Soleh, tetapi lama-kelamaan ia menyukainya. Ironisnya, Alya tahu bahwa Rianti juga suka dengan Soleh. Mereka pun terlibat cinta segitiga.

 

Selain Cemal Faruk yang berperan sebagai Soleh, serial ABU Reborn ini banyak dihuni deretan karakter baru yang diperankan aktor atau aktris kenamaan Indonesia. Penasaran kira-kira ada siapa saja di ABU Reborn? Yuk simak deretannya berikut ini:

 

Susan Sameh sebagai Alya

Karakter Alya yang diperankan oleh Susan Sameh adalah seorang perempuan cantik yang jago naik motor, wanita berpenampilan keren ini mempunyai sifat yang angkuh.

 

Enzy Storia sebagai Rianti

Karakter Rianti yang diperankan Enzi Storia adalah wanita cantik yang periang dan cucu dari seorang mafia. Ia berprofesi sebagai seorang dokter yang ramah dan mempunyai trauma dengan geng motor.

 

Marcell Darwin sebagai Bima

Bima yang diperankan oleh Marcell Darwin adalah teman Soleh saat sekolah. Bima kembali bertemu dengan Soleh setelah sekian lama menghabiskan masa studinya di luar negeri.

 

Roy Marten sebagai Hendro

Hendro yang diperankan oleh Roy Marten adalah seorang kepala mafia yang merupakan kakek dari Rianti.

 

Shaura Nabila sebagai Tania

Karakter Tania ini diperankan oleh Shaura Nabilla yang merupakan seorang wanita yang periang.

 

Amara sebagai Dona

Dona yang diperankan oleh Amara merupakan teman lama Umi Salma.

 

Jangan lupa saksikan serial Aku Bukan Ustadz Reborn setiap hari mulai pukul 17.30 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini seputar serial ABU Reborn.

 

Artikel Terkait

Ini 5 Wanita Cantik yang Menghiasi Kampung Rawa Bebek

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Selalu Jadi Saingan Rayn Wijaya untuk Mendapatkan Ranty Maria, Ini 5 Fakta Tentang Kenny Austin

Yuk Kenalan dengan Keluarga Pak Sopyan, Bos Cuci Steam di Rawa Bebek

 

4 Alasan Kenapa Wajib Nonton Serial Ogah Rugi

Komentar

ADS ADS