Ini Gosip yang Sedang Menerpa Orang Nomor Satu di Desa Ciraos

Jakarta, 11 Oktober 2019 – Orang nomor satu di desa Ciraos kembali diterpa masalah, kali ini Ustaz Kemed (Idrus Madani) digosipkan menjalin hubungan dengan Mak Suha (Deliana Siahaan). Gosip ini berawal dari Babeh Bos (Mandra) yang tidak sengaja melihat Ustaz Kemed sedang ngobrol dengan Mak Suha.

 

Baca Juga: Siapa Ya yang Paling Iseng di Lokasi Syuting Dunia Terbalik?

 

Kedekatan Ustaz Kemed dan Mak Suha pun langsung membuat gempar satu Ciraos. Banyak yang marah dan kaget setelah mendengar gosip orang nomor satu di desa Ciraos tersebut.  Dimulai dari Aceng (Sutan Simatupang) yang gelisah dengan mertuanya yang tiba-tiba dekat dengan Ustaz Kemed, Mak Juni yang marah karena Mak Suha main belakang, sampai Akum (Agus Kuncoro) yang bingung kenapa ini bisa terjadi di desa Ciraos.

 

Gosip Ustaz Kemed dan Mak Suha juga sampai ke telinga organisasi keamanan CAI (Ciraos Agency Intelligent) dan Dadang (Indra Birowo) orang terkaya di Ciraos. Menurut Aming (Ozy Bajry) pemimpin CAI itu kedekatan mereka berdua karena konspirasi global dan berstatus bahaya.

 

Sementara menurut Dadang gosip tersebut harus cepat diselesaikan sebelum Tragedi Ciraos terulang kembali. Dadang juga menyalahkan Mak Suha karena rencana seminarnya bisa berantakan. Selain digosipkan mempunyai hubungan yang sudah “ngeklik”, Ustaz Kemed dan Mak Suha juga diisukan kawin lari.

 

Penasaran apakah Ustaz Kemed dan Mak Suha benar-benar menjalin hubungan? Jangan lupa saksikan terus serial unggulan Dunia Terbalik yang tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari serial Dunia Terbalik.

 

Artikel Terkait:

Mieke Amalia Menang Aktris Terpopuler di Indonesian Television Awards 2019

Ini Masalah Terbaru Rifky Balweel dan Ence Bagus di Ogah Rugi

Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

Yuk Kenalan dengan Warga Rumah Susun di Serial Romantika di Rusun

Komentar

ADS ADS