Warganet: Kenny Austin dan Laura Theux Versus Rayn Wijaya dan Ranty Maria, Siapa Lebih Sweet?

Setelah pasangan Marvin (Marvel (Rayn Wijaya)-Indah (Ranty Maria) yang resmi bertunangan dan Antas (Andre (Handika Pratama) –Tasya (Dea Annisa)) yang menikah, kali ini giliran Bagas (Kenny Austin) dan Dhea (Laura Theux) yang memberikan kabar gembira.  Pasangan yang terkenal dengan sebutan Baghea (Bagas-Ghea) di serial Cahaya Terindah ini akhirnya resmi berpacaran.

 

Baca Juga: Jadi Pendatang Baru di Serial Cahaya Terindah, Ini 4 Fakta Inspiratif Tentang Maxime Bouttier

 

Sebagai tanda pacaran mereka, Bagas memberikan gelang dan mengucapkan kalimat romantis di depan Ghea “mulai sekarang gak ada lagi elu gua di antara kita karena aku sama kamu sudah sepakat untuk mendekatkan hati”.

 

Kabar resmi hubungan keduanya pun disambut bahagia oleh warganet. Hal ini terlihat dari isi kolom komentar di akun Instagram @mnc_pictures maupun akun Instragram @mncp.cahayaterindah_rcti yang dibanjiri komentar dari warganet.

 

Satu di antaranya akun bernama @alviwdr ia mengatakan “Uhuyy baghea 💙”. Hal serupa diungkapkan @alhikma_08 “Bagass gheaaa❤️” dan akun @uwiinnn_#baghea Bagas Gheaa😍😍😍😍”.

 

Selain bahagia banyak warganet juga yang baper dengan tingkah Bagas yang romantis. Seperti komentar @astriwidiaa “Bagas Ghea😍 selalu bikin baper yaa❤️❤️❤️”, @ramadhan_nieel “Bagas sweet bngt”, dan @kurniati_indanin “Baper sm BAGHEA.... BAGHEA lebih sweet.... Ghea cantikan rambut panjang”.

 

Bahkan ada juga warganet yang menilai kalau pasangan Baghea lebih sweet dari pasangan Marvin. Seperti komentar akun @mgrth_tita “Aku lebih suka #baghea dibandingkan  #marvin”, dan @hdmahdalinaa “Yeaa akhirnya bagas sama ghea. Lbh suka sama ghea daripada indah. Feelbya dpt aja gitu”.

 

Penasaran kira-kira apakah hubungan Bagas dan Ghea akan sampai tahap pernikahan seperti pasanggan Andre dan Tasya? Jangan lupa saksikan terus serial Cahaya Terindah yang tayang setiap hari mulai pukul 16.00 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-updatenya.

 

Artikel Terkait:

Rayn Wijaya dan Ranti Maria Tunangan di Cahaya Terindah, Warganet Doakan Cepat Menikah

Ini Bukti Cinta Ranty Maria Kepada Rayn Wijaya di Cahaya Terindah

Alwi Assegaf dihukum Mati di Kembalinya Raden Kian Santang

Ini 4 Potret Kompak di Balik Layar Serial Kembalinya Raden Kian Santang

Komentar

ADS ADS