Cahaya Terindah: Ranty Maria Hilang Ingatan, Akankah Hubungannya dengan Rayn Wijaya Kandas?

Hubungan antara Ranty Maria dan Rayn Wijaya dalam serial Cahaya Terindah kembali memasuki babak baru. Setelah kedatangan sosok Nathan (Maxime Bouttier) yang  menjadi penghalang hubungan Indah (Ranty Maria) dan Marvel (Rayn Wijaya), kini pasangan yang akrab disapa Marvin (Marvel Indah) oleh para fansnya ini kembali mendapat masalah yang lebih serius.

 

Baca Juga: Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

 

Pasalnya Indah hilang ingatan setelah mengalami kecelakaan saat perjalanan ingin pulang ke Jakarta dari Sukabumi. Indah diselamatkan oleh seorang bernama Ronald. Karena Indah mengalami Amnesia, Ronald pun memangil Indah dengan nama Renata. Ronald meyakini Indah adalah cucunya yang bernama Renata. Ingatan Indah tentang masa lalunya pun sudah benar-benar hilang, bahkan ia tak ingat dengan Marvel dan keluarga Pak Hendardi (Attalarik Syah).

 

Namun Marvel pun tak tinggal diam, kini ia terus berusaha untuk mengembalikan ingatan Indah. Segala cara pun ia lakukan agar tunangannya pun kembali mengingat masa lalunya.

 

 

Akankah Marvel berhasil mengembalikan ingatan Indah? Atau Indah benar-benar lupa dan akan terus menjadi Renata? Jangan lupa saksikan terus serial Cahaya Terindah yang tayang setiap hari mulai pukul 16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-updatenya.

 

 

Artikel Terkait

Jadi Pendatang Baru di Serial Cahaya Terindah, Ini 4 Fakta Inspiratif Tentang Maxime Bouttier

 

Kerap Dijodohkan Penonton, Ini  Deretan Potret  Cemal Faruk dan Michelle Ziudith

 

Ini 5 Wanita Cantik yang Menghiasi Kampung Rawa Bebek

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Selalu Jadi Saingan Rayn Wijaya untuk Mendapatkan Ranty Maria, Ini 5 Fakta Tentang Kenny Austin

 

Komentar

ADS ADS