Borong Penghargaan di Silet Awards 2019, Ranty Maria Cs Persembahkan untuk Para Fans Cahaya Terindah

Acara penghargaan kepada para insan selebriti Indonesia yang berjudul SILET Awards 2019 kembali digelar untuk ke-6 kalinya pada Jumat (25/10/2019). Malam penghargaan itu berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

Baca Juga: Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

 

Serial unggulan MNC Pictures yang berjudul Cahaya Terindah berhasil dinobatkan sebagai Sinetron Tersilet 2019. Serial yang dibintangi Ranty Maria, Rayn Wijaya, dan Kenny Austin ini berhasil mengungguli serial unggulan lainnya seperti Dunia Terbalik, Tukang Ojek Pengkolan, Rindu Tanpa Cinta, dan Cinta yang Hilang.  

 

 

Tak hanya dinobatkan sebagai Sinetron Tersilet 2019, serial yang selalu bertahan di Top ‘5’ serial berating tinggi di Indonesia ini juga berhasil meraih penghargaan di 3 kategori lainnya, yakni Aktris Tersilet 2019, Aktor Tersilet 2019, dan Cinta Segitiga Tersilet 2019. 

 

Aktris Tersilet 2019 yang diraih oleh Ranty Maria

 

Aktor Tersilet 2019 yang diraih oleh Rayn Wijaya.

 

Cinta Segitiga Tersilet 2019 yang diberikan oleh karakter Marvel (Rayn Wijaya), Indah (Ranty Maria), dan Bagas (Kenny Austin).

 

Pencapain tersebut merupakan sebuah penyemangat yang luar biasa untuk serial Cahaya Terindah yang kini menginjak episode 170 lebih. Para pemain dan kru pun mendedikasikan pengharagaan itu untuk para penonton setia serial Cahaya Terindah.

 

Jangan lupa saksikan terus serial Cahaya Terindah yang tayang setiap hari mulai pukul 16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-updatenya.

 

 

Artikel Terkait

Jadi Pendatang Baru di Serial Cahaya Terindah, Ini 4 Fakta Inspiratif Tentang Maxime Bouttier

 

Kerap Dijodohkan Penonton, Ini  Deretan Potret  Cemal Faruk dan Michelle Ziudith

 

Ini 5 Wanita Cantik yang Menghiasi Kampung Rawa Bebek

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Selalu Jadi Saingan Rayn Wijaya untuk Mendapatkan Ranty Maria, Ini 5 Fakta Tentang Kenny Austin

Komentar

ADS ADS