Sukses Bersama Tukang Ojek Pengkolan, Ini Transformasi Eza Yayang

Masuk salah satu nomine di Busan Internasional Film Festival (BIFF) 2019 dan menjadi Program Prime Time Drama Terpopuler di ITA 2019, menjadi  bukti kesuksesan serial Tukang Ojek Pengkolan. Tayang sejak 2015, berhasil tembus lebih dari 2000 episode, membuat TOP menjadi satu-satunya serial drama komedi dengan episode terpanjang di Indonesia.  

 

Kunci kesuksesan TOP pun tak lepas dari kerja keras kru serta para pemainnya, terlebih salah satu pemeran utamanya yang bernama Eza Yayang. Pemilik nama lengkap Eza Syaffudin Rochman ini bukanlah wajah baru dalam dunia hiburan tanah air. Pria berzodiak Aquarius ini telah berkecimpung dalam dunia hiburan sejak kecil.

 

Baca Juga: Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

 

Nah buat kalian yang penasaran bagaimana tranformasi Eza Yayang yang mengawali karirnya sebagai penyanyi ciliki hingga menjadi aktor sukses seperti sekarang ini, yuk simak deretannya berikut ini:

 

Pemeran Bang Ojak di serial TOP ini mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai penyanyi cilik, melalui lagu yang berjudul “Eh Copot-copot” ia pernah menjadi idola di era 80-an hingga awal 90-an.

f1 

 

Dalam karirnya di dunia musik, ayah satu anak ini pernah merilis album dengan berduet bersama Agnes Monica yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo.

f2
 

 

Memasuki  usia remaja, idola segala zaman ini membentuk grup band D.O.T bersama kakaknya yang bernama Adam. Bersama D.O.T Eza pun sukses jadi idola anak muda di akhir era 90-an.

f3

 

Bersama Furry Setya Raharja dan Andi Sulistiandri, kini Eza terus menancapkan eksistensinya di dunia hiburan lewat aktingnya di serial Tukang Ojek Pengkolan.

f4

 

Nah Kira-kira cocok kan ya kalau pemeran Bang Ojak ini disebut  “Idola segala zaman”? Buat kalian pemirsa setia TOP, jangan lupa saksikan terus Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

 

Pastikan kalian dukung Tukang Ojek Pengkolan di untuk memenangkan kategori Sinetron Serial Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2019 dengan cara kirim SMS ketik PGA(Spasi)1E kirim ke 99386.

 

 

Artikel terkait

Borong Penghargaan di Silet Awards 2019, Ranty Maria Cs Persembahkan untuk Para Fans Cahaya Terindah

 

Kerap Dijodohkan Penonton, Ini  Deretan Potret  Cemal Faruk dan Michelle Ziudith

 

Jadi Pendatang Baru di Serial Cahaya Terindah, Ini 4 Fakta Inspiratif Tentang Maxime Bouttier

 

Ini 5 Wanita Cantik yang Menghiasi Kampung Rawa Bebek

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Komentar

ADS ADS