Berlatar Belakang Dua Dunia, Ini Dia Deretan Karakter Film 99 Nama Cinta

Film 99 Nama Cinta yang akan tayang 14 November mendatang menjadi salah satu film paling dinanti bagi para pecinta film Indonesia. Film produksi MNC Pictures ini juga baru menggelar gala premiere dan press conference di Atrium Senayan City yang termasuk bagian acara Jakarta Fashion Week 2020, Rabu, (23/10).

 

Baca Juga: Meriah, Film 99 Nama Cinta Gelar Gala Premiere dan Press Conference di Jakarta Fashion Week

 

99 Nama Cinta menceritakan tentang sosok Talia (Acha Septriasa), seorang produser sekaligus pembawa acara gosip terkenal. Di tengah kesuksesan dan kepopuleran namanya, ia tiba-tiba dipindahtugaskan untuk memproduseri acara dengan rating rendah, yakni Kuliah Subuh. Hal tersebut membuatnya kian dekat dengan sahabat masa kecilnya, Kiblat (Deva Mahenra).

 

Sambil menunggu filmnya tayang di bioskop, yuk kenalan dengan deretan karakter film 99 Nama Cinta. Intip yuk daftarnya berikut:

 

Talia

Talia merupakan presenter sekaligus produser acara gosip televisi. Ia dikenal pintar dan penuh ambisi untuk sukses berkarier. Karakter Talia diperankan oleh aktris terkenal Acha Septriasa.

 

Ustaz Kiblat

Ustaz Kiblat adalah seorang anak kyai pemilik pesantren di Kediri. Kiblat yang sehari-hari mengajar di pesantren ini dikenal taat beribadah dan harus menjalankan sebuah amanah yang menguji dirinya. Kiblat diperankan aktor dan model Deva Mahenra.

 

Husna

Merupakan salah satu guru di pesantren, ia juga merantau dan mencari ilmu sampai ke negeri Korea. Dalam mengajar ia suka menggunakan alat musik sebagai perantara dan kerap melantunkan lagu-lagu yang indah. Husna diperankan oleh penyanyi dan animator Chiki Fawzi.

 

Teddy

Produser eksekutif sekaligus rekan kerja dan atasan Talia. Karakter Teddy diperankan oleh aktor dan pembawa acara Robby Purba.

 

Mlenuk

Merupakan rekan kerja dan salah satu tim kreatif dari Talia di program acara televisinya. Karakter Mlenuk yang dikenal cerdas dan kreatif diperankan oleh aktris Adinda Thomas.

 

Ustaz Bambu

Ustaz Bambu merupakan salah satu pengajar di pesantren. Teman dari Ustaz Kiblat ini terkenal karena kelucuannya. Ustaz Bambu diperankan oleh komika Dzawin Nur.

 

Candra

Salah satu anak buah sekaligus saingan dari Talia. Karakter Candra diperankan oleh aktris dan model  Susan Sameh.

 

Artikel Terkait:

Gala Premiere: Meriahnya Gala Premiere Film Koboy Kampus

MNC Pictures Berikan Pentingnya Pendidikan Lewat Film Mahasiswi Baru

Dari Rajin Bimbingan Hingga Tahan Godaan Nongkrong, Ini Tips Sukses Skripsian Ala Film Mahasiswi Baru

Ini Dia Pendiri Negara Kesatuan Republik The Panasdalam

 

Komentar

ADS ADS