Yuk Lebih Dekat dengan Keluarga Tengku Firmansyah, Pengusaha Sop Buah Terkenal di Rawa Bebek

Tukang Ojek Pengkolan (TOP) merupakan serial drama komedi dengan episode terpanjang di Indonesia, banyak memiliki keunikan karakter di dalamnya membuat alur cerita di Kampung Rawa Bebek selalu sukses membuat penonton terhibur. Seperti karakter Ojak yang diperankan Eza yayang, Mas Pur (Furry Setya), dan Tisna (Andri Sulistiandri).

 

Baca Juga: Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

 

Namun selain tiga karakter yang selalu membuat Kampung Rawa Bebek berwarna, di kampung itu juga memiliki beberapa deretan karakter yang unik dan selalu mengundang tawa. Salah satunya adalah keluarga Bang Ferdi, si pemilik warung sop buah terkenal di Rawa Bebek. Nah buat kalian yang mau lebih dekat dengan keluarga bang Ferdi, yuk simak deretannya berikut ini:

 

Bang Ferdi atau yang biasa disapa Abi oleh anak-anaknya adalah seorang pengemudi Gober yang mempunyai tiga orang anak yang bernama Fais, Farhana, dan Fadhil. Selain berprofesi sebagai pengemudi Gober, ia juga memiliki usaha sop buah bersama istrinya Amirah. Karakter Bang Ferdi ini diperankan oleh aktor Tengku Firmansyah

 

 

 

Amirah atau yang biasa disapa Umi oleh anak-anaknya ini adalah istri dari Bang Ferdi, ia  bersama suaminya mempunyai usaha sop buah terkenal di Rawa Bebek. Karakter Amirah ini diperankan oleh aktris Cindy Fatikasari yang merupakan istri dari Tengku Firmansyah.

 

 

 

Fais adalah anak sulung dari pasangan Abi Ferdi dan Umi Amirah. Fais berprofesi sebagai montir di sebuah bengkel. Ia merupakan sosok seorang kakak yang mengayomi adik-adiknya. Karakter Fais ini diperankan oleh aktor muda berbakat Johfi Syafeli.

 

 

 

Farhana atau yang biasa disapa dengan Hana ini merupakan anak perempuan satu-satunya dalam keluarga Abi Ferdi dan Umi Amirah. Karakter Hana yang meruapakan perempuan sholehah  ini diperankan oleh Nadya Ulya.  

 

 

 

Fadhil si bungsu yang suka iseng dengan kakaknya, sebagai anak yang paling kecil terkadang Fadhil sering beradu pendapat dengan kakaknya Hana. Sering kali ia bertengkar hingga membuat umi-nya marah. Karakter Fadhil ini diperankan oleh Yudetra.

 

 

 

Jangan lupa terus saksikan di serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul 18.15 WIB di RCTI.

 

Pastikan juga kalian dukung Tukang Ojek Pengkolan untuk memenangkan kategori Sinetron Serial Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2019 dengan cara kirim SMS ketik PGA(Spasi)1E kirim ke 99386.

 

 

 

Artikel Terkait

Sukses Bersama Tukang Ojek Pengkolan, Ini Transformasi Eza Yayang

 

Ini 5 Wanita Cantik yang Menghiasi Kampung Rawa Bebek

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Kerap Dijodohkan Penonton, Ini  Deretan Potret  Cemal Faruk dan Michelle Ziudith

Komentar

ADS ADS