Dari Zara JKT48, Joshua Suherman Sampai Mikha Tambayong Puji Film 99 Nama Cinta

Menjelang penayangannya di bioskop mulai 14 November mendatang, film 99 Nama Cinta menggelar gala premiere dan press conference di Atrium Senayan City yang termasuk bagian dalam acara Jakarta Fashion Week 2020 beberapa waktu lalu.

 

Baca Juga: Berlatar Belakang Dua Dunia, Ini Dia Deretan Karakter Film 99 Nama Cinta

 

Bukan hanya pemain, sejumlah artis dan aktor lain juga turut menghadiri gala premiere film 99 Nama Cinta. Mereka antara lain Zara JKT48, Mikha Tambayong, Fero Walandouw hingga Joshua Suherman.

 

Setalah menonton film 99 Nama Cinta, mereka pun memberikan beragam komentar positif dan mencurahkan pengalaman mengenai film yang ditulis oleh Garin Nugroho itu. Berikut di antaranya:

 

Zara JKT48

Menurut aktris bernama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini terharu setelah menonton film 99 Nama Cinta dan menjadi tahu bagaimana seorang produser membuat sebuah acara.

 

Mikha Tambayong

“Very entertaining dan pesan moralnya bagus banget” kata aktris Mikha Tambayong setelah menyaksikan film 99 Nama Cinta.

 

Joshua Suherman

Cerita yang dihadirkan di film 99 Nama Cinta sangat fresh dan bisa dinikmati sebagai sebuah karya seni menurut aktor dan mantan penyanyi cilik Joshua Suherman.

 

Widyawati dan Sonia Alyssa

Jika menurut Joshua Suherman Film 99 Nama Cinta sangat fresh. Hal berbeda diungkapkan oleh aktris senior Widyawati dan aktris Sonia Alyssa, menurut mereka film 99 Nama Cinta sangat lucu dan adegan romancenya membuat gemas.

 

Fero Walandouw

Menurut aktor dan model Fero Walandouw selain akting Deva Mahenra dan Acha Septriasa yang luar biasa bagus, ia jatuh cinta dengan karakter Mlenuk di film 99 Nama Cinta yang diperankan oleh Adinda Thomas.

 

Keluarga Ikang Fawzi

Film 99 Nama Cinta menurut Ikang Fawzi keluarga yaitu Marissa Haque dan Bella Fawzi sangat ringan dari segi cerita tapi pesannya sampai ke penonton.

 

Adi Nugroho

“Banyak nilai-nilai positif untuk kehidupan kita sehari-hari” itu komentar yang keluar dari presenter Adi Nugroho.

 

Semakin bikin penasaran ya? Nonton dulu aja yuk trailernya di bawah ini! Jangan lupa saksikan film 99 Nama Cinta 14 November di bioskop.

 

Artikel Terkait:

Meriah, Film 99 Nama Cinta Gelar Gala Premiere dan Press Conference di Jakarta Fashion Week

Gala Premiere: Meriahnya Gala Premiere Film Koboy Kampus

MNC Pictures Berikan Pentingnya Pendidikan Lewat Film Mahasiswi Baru

Dari Rajin Bimbingan Hingga Tahan Godaan Nongkrong, Ini Tips Sukses Skripsian

Komentar

ADS ADS