Irsyadillah Jadi Target David Hoffman di Kampung Jawara

Memasuki musim terbarunya, serial Fatih di Kampung Jawara 3 di kejutkan dengan kembalinya Juned (David Hoffman). Ayah Fatih (Irsyadillah) ini datang tiba-tiba dengan kondisi yang lemas dan membuat Farah (Marissa Christina) kaget.

 

Baca Juga: Irsyadillah Masuk ke Desa Penari di Fatih di Kampung Jawara 2

 

Bersamaan dengan kembalinya Juned, kampung Jawara juga kedatangan dua pendekar misterius. Mereka bahkan menyerang Farah ibu dari Fatih.

 

Maksud di balik kembalinya Juned adalah rujuk dengan Farah. Namun kedatangan dan rencana rujuk Juned ditentang oleh Babeh Agi (Derry 4 Sekawan). Menurut guru dari Fatih ini, Juned belum berubah dan curiga kalau ada hubungannya dengan kedatangan pendekar misterius.

 

Niat rujuk dengan Farah ternyata hanya kedok Juned untuk menutupi rencana sebenarnya yaitu memperdalam ilmu hitam. Ini terlihat dari Juned yang setiap tengah malam keluar untuk mencari mangsa dengan menyerap energi warga kampung.

 

Ternyata apa yang menjadi kecurigaan dari Babeh Agi memang benar adanya. Untuk menghilangkan kecurigaan dan memuluskan rencananya, Juned sampai menyebar berita kalau yang membuat masalah adalah Rain (Arnold Leonard). Namun rahasia ilmu hitam Juned selama ini berhasil dibongkar oleh Babeh Agi dan Bima (Barry Prima).

 

Juned juga menculik Farah sebagai bagian dari rencana membalas dendamnya kepada Barata dan menyempurnakan ilmunya. Di sisi yang lain, Barata juga ingin menghabisi Fatih dengan memanfaatkan pendekar yang ada di kampung Jawara.

 

Penasaran apakah Juned bisa menyempurnakan ilmunya? Jangan lupa saksikan terus serial Fatih di Kampung Jawara 3 yang tayang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di MNC TV. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-updatenya.

 

Artikel Terkait:

Jadi Lawan Berat Irsyadillah di Kampung Jawara, Ini Potret Asli Arnold Leonard

EKSKLUSIF: Arnold Leonard dan Angel Lisandi Peragakan Jurus di Q & A Serial Fatih di Kampung Jawara

Mieke Amalia Menang Aktris Terpopuler di Indonesian Television Awards 2019

4 Fakta Valerie Tifanka Dokter Cantik yang Bikin Heboh Desa Ciraos

Komentar

ADS ADS