Tukang Ojek Pengkolan: Permasalahan Mas Pur dengan Jono Bikin Ketua RT Turun Tangan

Perseteruan antara Mas Pur (Furry Setya) dan Jono (John Jawir) seperti tidak ada habisnya. Setelah kesal dengan ucapan Jono yang meramal pernikahannya tidak akan berjalan lama. Kali ini Mas Pur kembali dibuat kesal karena Jono lagi-lagi menyebar gosip kalau rumah tangganya sedang di ujung tanduk.

 

Baca Juga: Tukang Ojek Pengkolan: Pernikahan Mas Pur Penuh Masalah, Ojak dan Tisna Menyesal

 

Melihat ulah Jono yang sudah diluar batas membuat Mas Pur kesal dan akan menuntut ke pengadilan. Ia bahkan sampai bertanya ke Ojak dan Tisna apakah mempunyai kenalan jasa pengacara.

 

Ojak (Eza Yayang) dan Tisna (Andri Sulistiandri) sebagai sahabat meminta Mas Pur untuk berpikir kembali dan meminta masalahnya diselesaikan secara baik-baik. Namun bukannya mendengarkan saran teman-temannya, Mas Pur benar-benar datang ke kantor pengacara ditemani Cipto.

 

Niat Mas Pur membawa masalahnya ke pengadilan langsung hilang setelah bertemu dengan pengacara. Suami dari Rinjani (Anna Riana) ini kaget setelah mengetahui biaya yang harus dikeluarkan untuk menyewa pengacara.

 

Permasalahan antara Mas Pur dan Jono sebenarnya sudah lama terjadi dan keduanya sama-sama saling tidak suka. Jono tidak suka dengan Mas Pur karena selalu mengejeknya mengenai jok motornya yang selalu kosong.

 

Begitu juga dengan Mas Pur yang tidak suka dengan Jono karena ucapannya yang buruk mengenai Rinjani. Namun keduanya memiliki kesamaan yaitu selalu sial dengan perempuan.

 

Masalah mereka berdua bahkan sampai membuat ketua RT di Rawa Bebek turun tangan untuk mendamaikan. Niat Pak RT malah ditolak oleh Mas Pur, menurutnya ucapan minta maaf belum bisa menyelesaikan masalah.

 

Penasaran bagaimana kira-kira akhir dari perseteruan antara Mas Pur dan Jono? Jangan lupa saksikan terus serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-updatenya.

 

Artikel Terkait:

Ini Masalah yang Dihadapi Mas Pur Setelah Menikahi Rinjani

Yuk Lebih Dekat dengan Keluarga Tengku Firmansyah, Pengusaha Sop Buah Terkenal di Rawa Bebek

 Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

Dewi Perssik dan Fay Nabila jadi Adik Kakak di Serial Terbaru MNC TV Warganet Tak Sabar

 

Komentar

ADS ADS