Sedang Tayang di Bioskop, Ketahui 5 Hal Penting Tentang Film 99 Nama Cinta

Film 99 Nama Cinta yang dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra sebagai pemeran utama sedang tayang di bioskop sejak 14 November lalu. Film yang disutradarai oleh Danial Rifki ini menceritakan tentang Talia (Acha Septriasa), seorang produser sukses yang tiba-tiba pindah tugas memproduseri acara dengan rating rendah, yakni Kuliah Subuh.

 

Baca Juga: Seru, 7 Potret Para Pemain di Balik Layar Film 99 Nama Cinta

 

Di waktu bersamaan Talia bertemu dengan sahabat masa kecilnya, Kiblat (Deva Mahenra) yang datang untuk menjalankan wasiat. Berbeda dengan film lainnya yang banyak berlatar dunia kantoran, film 99 Nama Cinta justru memakai dunia pertelevisian sebagai latar belakang cerita. Hal ini terlihat dari karakter Talia seorang produser yang ambisius untuk sebuah acara infotainment televisi.

 

Nah sebelum menyaksikan filmnya, berikut ini adalah beberapa hal yang wajib kalian ketahui sebelum nonton film 99 Nama Cinta. Penasaran apa saja? Yuk simak berikut ini:

 

Genre Religi yang Tidak Biasa

Film 99 Nama Cinta menghadirkan genre religi yang tidak biasa. Karena meski memiliki latar belakang kehidupan di pesantren, tapi Garin Nugroho selaku penulis cerita tetap ingin menonjolkan sisi romantis.

 

Serba Pertama

Selain Deva Mahenra yang pertama kali berperan sebagai seorang ustaz dan dituntut tampil sangat religius, film 99 Nama Cinta juga menjadi film pertama Chiki Fawzi, Susan Sameh, dan Dzawin Nur.

 

Kota Kediri

Tidak hanya mengambil lokasi syuting di Jakarta, film 99 Nama Cinta juga memilih Kediri sebagai lokasi. Kota Kediri di pilih karena sesuai dan merepresentasikan skenario dari Garin Nugroho.

 

Film Untuk Semua Umur dan Keluarga

Walaupun bergenre drama dan romansa, tapi film 99 Nama Cinta tetap dapat dinikmati untuk segala usia. Karena pesan yang ingin disampaikan bisa diterima oleh semua kalangan dan untuk kehidupan sehari-hari.

 

Film 99 Nama Cinta di Sembilan kota

Gala Premiere film 99 Nama Cinta tidak hanya di gelar di Jakarta, tapi juga mengadakan Marathon Gala Premiere di delapan kota lain yaitu Sidoarjo, Malang, Kediri, Tegal, Purwokerto, Cirebon, Bandung, dan Bekasi.

 

Nah itulah beberapa hal yang kalian harus ketahui sebelum menyaksikan filmnya. Jangan lupa film 99 Nama Cinta SEDANG TAYANG di seluruh bioskop tanah air.

 

Artikel Terkait:

Dari Zara JKT48, Joshua Suherman Sampai Mikha Tambayong Puji Film 99 Nama Cinta

Berlatar Belakang Dua Dunia, Ini Dia Deretan Karakter Film 99 Nama Cinta

Meriah, Film 99 Nama Cinta Gelar Gala Premiere dan Press Conference di Jakarta Fashion Week

Gala Premiere: Meriahnya Gala Premiere Film Koboy Kampus

Komentar

ADS ADS