Ashraf Sinclair dan Ririn Dwi Ariyanti Kembali Beradu Akting, Warganet Baper

Serial drama terbaru Dewi yang dibintangi Ashraf Sinclair, Ririn Dwi Ariyanti, Aditya Herpavi, Alessia Cestaro, Ira Wibowo, hingga Boy Hamzah ini berhasil menyedot perhatian para pemirsa setia RCTI.  Memasuki episode ke-9, jalan cerita serial tayang perdana sejak 11 November ini selalu ditunggu dan membuat penasaran dengan kelanjutan perjuangan Dewi.

 

Baca Juga: Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

 

Kembalinya Ashraf dan Ririn Dwi Ariyanti untuk beradu akting ini pun sukses membuat penonton terbawa perasaan (baper) sejak episode pertama. Hal ini terbukti dari komentar positif para penonton yang membanjiri kolom komentar di akun official Instagram MNC Pictures seperti berikut.

 

 

Hal senada juga ungkapkan akun bernama@hillianaaja73 yang menuliskan “Bakal sukses nih sinetron DEWI ..episode pertama bikin baperrr ...”. Serta akun bernama @billamrina yang menuliskan “Sukak banget😭bener baru episode pertama udah dibikin mewek. Semoga selalu sukses @mncp.dewi.rcti

 

 

Selain itu banyak juga Warganet yang mendoakan agar serial ini sukses dan panjang episodenya, seperti akun bernama @ayuriski86 yang menuliskan “Suka bgtt , lav bgt sumpah ini sinetronnya, bikin baper nd bikin mewek ,tingkatkan trus ya. Sukses selalu @mncp.dewi.rcti 🤲❤️😘😍🤲”.  Serta akun bernama @srideviafizar yang menuliskan “Semoga sinetron ini, episode nya sampai beribu episode ... aminn”.

 

Tak hanya mendoakan, para pemirsa setia RCTI ini juga ingin berlama-lama di depan tv. Mereka meminta agar serial Dewi menambah jam tayanganya. Seperti akun bernama @amelia.ynt yang menuliskan “Ayo dong lamain min durasinya bikin mewek tiap hari nih😭❤️”. Hal senada juga dituliskan akun bernama @suci2761 yang menuliskan “lebih panjang donk kak jam tayang nya..aku baper bgt liat dewi...sampe nangis gk brhnti2....😭😭😭”.

 

Serial ini bercerita tentang wanita yang bernama Dewi, ia baru saja ditinggal oleh suaminya Bayu yang meninggal dunia karena kecelakaan. Setelah kepergian Bayu, ia terkejut bahwa suaminya ternyata memiliki anak yang bernama Abi dari wanita lain. Sebelum meninggal, Bayu berpesan kepada Dewi untuk merawat anaknya itu.

 

Penasaran dengan perjuangan hidup Dewi merawat Abi? Jangan lupa saksikan serial Dewi yang tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini seputar serial Dewi.

 

Artikel Terkait

Sering Tak Akur Dalam Peran, Ini Potret Kekompakan di Balik Layar Trio LosMuTaDos Ogah Rugi

 

Dewi Serial Unggulan Terbaru di RCTI, Yuk Kenalan dengan Deretan Pemainnya

 

Yuk Lebih Dekat dengan Keluarga Tengku Firmansyah, Pengusaha Sop Buah Terkenal di Rawa Bebek

 

3 Fakta Menarik Serial Kembalinya Raden Kian Santang 

 

Sukses Bersama Tukang Ojek Pengkolan, Ini Transformasi Eza Yayang

 

Jadi Pendatang Baru di Serial Cahaya Terindah, Ini 4 Fakta Inspiratif Tentang Maxime Bouttier

 

 

Komentar

ADS ADS