Ini 4 Alasan Kenapa Kalian Wajib Nonton Serial Entong Lagi

Siapa yang tak kenal dengan sosok si Entong? Anak betawi tampan, soleh, rendah hati, dan selalu berbuat baik kepada orang lain ini memang menjadi favorit di kalangan anak-anak maupun remaja di era awal 2000-an. Jalan cerita yang unik, ringan, dan penuh makna menjadikan serial Si Entong ini layak menjadi favorit pemirsa.

 

Untuk mengobati kerinduan para penonton setianya, MNC Pictures  kembali menyuguhkan kisah Entong untuk menemani keluarga Indonesia dengan judul Entong Lagi. Melanjutkan kisah Entong yang kini sudah dewasa, ia terus berusaha untuk membahagiakan emaknya  dan dua adik angkatnya, yaitu Topan dan Adul.

 

Baca Juga: Sering Tak Akur Dalam Peran, Ini Potret Kekompakan di Balik Layar Trio LosMuTaDos Ogah Rugi

 

Sambil berkuliah, Entong kerja sambilan sebagai tukang ojek online demi membantu emaknya. Hubungan Entong dengan teman kecilnya Ipeh juga semakin akrab. Sementara itu perseteruannya dengan Memet dalam kehidupan sosial di kampungnya juga menimbulkan pergesekan. Memet merasa bahwa Entong tetap menjadi pesaingnya dalam kehidupan pergaulan mereka.

 

Nah! Buat kalian yang  mau tahu lebih banyak tentang serial Entong Lagi, yuk simak 4 faktanya berikut ini:

 

Dibintangi para pemain yang sama dengan serial Si Entong yang tayang 14 tahun Lalu

Sebagian besar para pemain Entong Lagi adalah para pemain yang pernah berperan di serial Si Entong yang tayang tahun 2005 silam. Seperti Fachri Muhammad, Adi Bing Slamet, Kemal Fathur, Dicky Lebrianto, Ucup Nirin, Anna Shirley, dan Muhammad Hafiz.

1
 

 

Cerita yang dihadirkan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari

Entong Lagi mengangkat konflik yang sederhana mengenai kisah Entong yang kini beranjak dewasa. Selain itu, serial yang tayang setiap hari mulai pukul 13.20 WIB ini juga masih menceritakan perseteruan Entong dengan Memet dalam kehidupan sosial di kampungnya. Keduanya adalah  daya pikat buat penonton.

2

 

 

Mengemas sisi drama, religi, dan komedi menjadi satu

Segala yang disukai penonton dari sebuah serial drama, semua ada dalam serial Entong Lagi. Selain sisi drama dan religi, ada juga komedi yang kental sehingga akan membuat penonton tidak berhenti tertawa.

3

 

 

Tak hanya menghibur, Entong Lagi banyak mengandung pesan moral dan edukasi

Walaupun memiliki genre drama komedi yang begitu kental, tetapi serial ini juga banyak pelajaran dan pesan moral tentang kehidupan bermasyarakat  yang bisa diambil oleh para penontonnya.  

4

 

Jangan lupa saksikan serial Entong Lagi yang tayang setiap hari mulai pukul 13.20 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini seputar serial Entong Lagi.

 

Artikel Terkait

Dewi Serial Unggulan Terbaru di RCTI, Yuk Kenalan dengan Deretan Pemainnya

 

Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

 

Yuk Lebih Dekat dengan Keluarga Tengku Firmansyah, Pengusaha Sop Buah Terkenal di Rawa Bebek

 

3 Fakta Menarik Serial Kembalinya Raden Kian Santang 

 

Sukses Bersama Tukang Ojek Pengkolan, Ini Transformasi Eza Yayang

 

Jadi Pendatang Baru di Serial Cahaya Terindah, Ini 4 Fakta Inspiratif Tentang Maxime Bouttier

Komentar

ADS ADS