Ini Ujian Cinta yang Harus Rayn Wijaya Hadapi di Cahaya Terindah

Perjalanan asmara antara Indah (Ranty Maria) dan Marvel (Rayn Wijaya) di serial Cahaya Terindah kembali menghadapi tantangan. Jika sebelumnya Indah yang diuji, kali ini giliran Marvel yang harus menghadapinya.

 

Baca Juga: Cahaya Terindah: Ranty Maria Hilang Ingatan, Akankah Hubungannya dengan Rayn Wijaya Kandas?

 

Marvel kini harus menerima kenyataan kalau Indah hilang ingatan. Indah sekarang berganti nama menjadi Renata setelah mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang ke Jakarta dari Sukabumi.

 

Ujian yang diterima Marvel tidak hanya sampai di situ, karena Nathan (Maxime Bouttier) yang merupakan mantan pacar Indah di Sukabumi bergerak cepat dengan mendekatinya. Marvel melakukan berbagai usaha untuk membuat Indah kembali mengingatnya.

 

Dimulai dari membawa makanan favorit, memberikan album foto, Tes DNA, sampai menghadiahinya origami. Usaha Marvel mendapatkan halangan dari Sonya (Aulia Sarah) dan Nathan. Nathan bahkan mengajak Indah untuk meresmikan hubungannya dengan bertunangan.

 

Namun pertunangan mereka tidak berlangsung lama karena Nathan meninggal dunia. Mengetahui Nathan meninggal, membuat Indah marah dan menyalahkan Marvel sebagai penyebab kematian.

 

Akankah Marvel berhasil mengembalikan ingatan Indah? Atau Indah benar-benar lupa dan akan terus menjadi Renata? Jangan lupa saksikan terus serial Cahaya Terindah yang tayang setiap hari mulai pukul 16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-updatenya.

 

Artikel Terkait:

Borong Penghargaan di Silet Awards 2019, Ranty Maria Cs Persembahkan untuk Para Fans Cahaya Terindah

Warganet: Kenny Austin dan Laura Theux Versus Rayn Wijaya dan Ranty Maria, Siapa Lebih Sweet?

Jadi Pendatang Baru di Serial Cahaya Terindah, Ini 4 Fakta Inspiratif Tentang Maxime Bouttier

Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

Komentar

ADS ADS