Dunia Terbalik: Sutan Simatupang Dipaksa Menikah dengan Yeyen Lidya

Setelah dikejutkan dengan hadirnya mantan suaminya Tuan Bos Fery (Ferry Maryadi) di desa Ciraos, kini Ceu Atih (Yeyen Lidya) kembali kedatangan Asti anaknya. Asti (Fidya Haliza) sebelumnya tinggal di Garut dan terpisah dari ibu dan bapaknya.

 

Baca Juga: Ini Gosip yang Sedang Menerpa Orang Nomor Satu di Desa Ciraos

Alasan Asti datang ke desa Ciraos karena penasaran dengan calon suami ibunya Ustaz Kemed (Idrus Madani). Namun ketika pertama kali bertemu dengannya, Asti kecewa. Menurutnya, ibunya lebih cocok dengan Aceng (Sutan Simatupang).

 

Untuk menyakinkan dan membujuk Aceng, Asti rela datang setiap hari ke rumahnya agar berubah pikiran. Asti juga melakukan usaha lainnya, yaitu berusaha akrab dengan Edward (Raihan Khan) anak Aceng yang sudah dianggapnya sebagai saudara kandungnya sendiri.

 

Aceng yang mendengar keinginan Asti menjadi serba salah. Di satu sisi ia merasa tidak enak dengan Ustaz Kemed , tapi di sisi lain senang karena usahanya selama ini akan menjadi kenyataan. Rencana Asti membujuk Aceng untuk menikahi ibunya sampai ke telinga Akum (Agus Kuncoro).

 

Namun bukannya mendukung atau melarangnya, Akum malah menyarankan Aceng dan Asti untuk berbicara baik-baik dan membuat keputusan yang tepat. Karena ayah dari Febri (Yafi Tessa) ini tahu kalau Aceng sudah lama menyukai Ceu Atih. Tak hanya itu, Aceng juga takut dengan mertuanya Mak Suha (Deliana Siahaan) karena galak.

 

Penasaran apakah Aceng akan menuruti keinginan Asti untuk menikahi Ceu Atih? Jangan lupa saksikan terus serial unggulan Dunia Terbalik yang tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari serial Dunia Terbalik.

 

Artikel Terkait:

Siapa Ya yang Paling Iseng di Lokasi Syuting Dunia Terbalik?

Ini Ujian Cinta yang Harus Rayn Wijaya Hadapi di Cahaya Terindah

Ashraf Sinclair dan Ririn Dwi Ariyanti Kembali Beradu Akting, Warganet Baper

Tukang Ojek Pengkolan: Permasalahan Mas Pur dengan Jono Bikin Ketua RT Turun Tangan

Komentar

ADS ADS