Dewi: Selalu Jadi Saingan Ashraf untuk Mendapatkan Perhatian Ririn, Ini 4 Fakta Reuben Elishama

Serial Dewi yang mengisahkan perjuangan seorang wanita yang merawat anak pengidap sakit leukimia sudah menjadi  tontonan favorit pemirsa setia RCTI. Pasalnya serial yang menghadirkan deretan karakter yang kuat dan memiliki chemistry satu sama lain ini mampu mengaduk emosi para penontonnya. 

 

Salah satu yang menyita perhatian pemirsa RCTI adalah karakter Bobby yang diperankan aktor Reuben Elishama Hadju Soerjosoemarno. Bobby adalah sahabat sekaligus adik ipar dari Bayu yang merupakan suami Dewi. Bobby memiliki istri bernama Nisa (Alessia Cestaro), kendati keduanya telah menikah mereka sering kali bertengkar karena Bobby memiliki sifat egios dan ambisius.  

 

Baca Juga: Sukses Bersama Tukang Ojek Pengkolan, Ini Transformasi Eza Yayang

 

Di luar dari karakternya sebagai Bobby yang egois dan ambisius, ternyata Reuben adalah sosok pria yang multi talenta dan inspiratif lho! Penasaran?  Yuk simak deretan faktanya berikut ini:

 

Aktor kelahiran Jakarta, 18 September 1978 ini merupakan seorang sosok pria Familyman

 

Sebelum bermain dalam serial Dewi, ia pernah membintangi serial garapan MNC Pictures yang berjudul Aku Bukan Ustadz bersama Rifky Balweel dan Eza Gionino.

 

Tak puas hanya berakting, anak dari aktris senior Marini Soejosoemarno ini juga aktif di dunia tarik suara. Ia menjadi vokalis band yang bernama Channel

 

Pria pemilik zodiak virgo ini memiliki hobi di bidang otomotif, hal itu terlihat dari beberapa unggahannya di akun Instagramnya.

 

Keren dan inspiratif ya Reuben? Nah untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutan perjuangan Bobby untuk mendapatkan perhatian Dewi, jangan lupa saksikan terus serial Dewi yang tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update tentang serial Dewi.

 

Artikel Terkait

Dewi: Selalu Bikin Baper Penonton, Ini Deretan Potret Ashraf Sinclair dan Ririn Dwi Ariyanti

 

Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

 

Sering Tak Akur Dalam Peran, Ini Potret Kekompakan di Balik Layar Trio LosMuTaDos Ogah Rugi 

 

Sukses Bersama Tukang Ojek Pengkolan, Ini Transformasi Eza Yayang

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Komentar

ADS ADS