Ogah Rugi: Ini Masalah Terbaru Trio LosMutaDos

Permasalahan rumah tangga yang dialami oleh tiga sekawan “LosMutaDos” (Muka Tanpa Dosa) sepertinya tidak pernah ada habisnya. Belum selesai dengan masalah Jamil (Rifky Balweel) yang ketahuan istrinya pergi dengan Arumi (Jilli Lavenia), kini giliran Sodikin (Julian Kunto) yang gerak-geriknya kalau punya istri muda mulai ketahuan oleh Sopiah (Aida Demimor).

 

Baca Juga: Sering Tak Akur Dalam Peran, Ini Potret Kekompakan di Balik Layar Trio LosMuTaDos Ogah Rugi

 

Kecurigaan Sopiah kalau Sodikin dekat dengan Neneng (Kenya Nindia Elsa) terjadi setelah Nunik menciduk Jamil jalan dengan Arumi. Sopiah pun mengajak Nunik (Rini Mentari) dan Wulan (Shinta Putri) untuk melakukan penyelidikan ke Sodikin. Setiap tetangga Neneng ia tanyai apakah Sodikin pernah ke sini atau tidak.

 

Ternyata kecurigaan Sopiah benar adanya, setelah salah satu tetangga memberitahu kalau Sodikin dikenal sebagai suami dari Neneng. Namun bukan Sodikin namanya jika langsung mengaku ke istrinya kalau punya istri muda. Ia pun langsung mengatur jadwal bertemu dengan Neneng.

 

Jamil dan Rustam (Ence Bagus) sebagai sahabatnya sudah mengingatkan Sodikin untuk hati-hati. Karena mereka tidak mau Sodikin terciduk seperti yang dialami oleh Jamil. Dasar Sodikin yang keras kepala, ia pun sampai berkelakar kalau sopir seperti dirinya tidak akan terciduk. Namun kenyataannya ia berhasil diciduk saat sedang bersama Neneng oleh Sopiah.

 

Penasaran, kira-kira apa yang akan Sodikin lakukan bersama Neneng istri mudanya setelah diciduk oleh Sopiah? Jangan lupa saksikan serial Ogah Rugi yang tayang setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 15.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini terkait serial Ogah Rugi.

 

 Artikel Terkait:

Ini Masalah Terbaru Rifky Balweel dan Ence Bagus di Ogah Rugi

Tukang Ojek Pengkolan: Tika Bravani Hamil, Eza Yayang Jadi Suami Siaga

Dewi: Selalu Jadi Saingan Ashraf untuk Mendapatkan Perhatian Ririn, Ini 4 Fakta Reuben Elishama

Sukses Bersama Tukang Ojek Pengkolan, Ini Transformasi Eza Yayang    

Komentar

ADS ADS