Jadi Tontonan Favorit Para Pemirsa RCTI, Ini 4 Fakta Serial Gober yang Dibintangi Arbani Yasiz

Serial drama komedi yang mengangkat kisah perjuangan hidup para driver ojek online bernama Gober ini telah menjadi tontonan wajib pemirsa setia RCTI. Pasalnya serial yang dibintangi Arbani Yasiz, Arifah Lubai, Sonia Alyssa, hingga Tengku Firmansyah ini langsung masuk di ‘Top 5’ serial berating tinggi di Indonesia.

 

Kisah romansa Beben  dan Karina di TOP menjadi sentra cerita serial Gober dengan bumbu keseruan kehidupan dan petualangan para driver Gober menjalani kesehariannya, terlebih dengan aksi solidaritas dan pemberantasan kejahatan.

 

Baca Juga: Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

 

Selain memunculkan persilangan (crossover) sejumlah karakter dari serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan Preman Pensiun, serial ini juga memiliki beberapa alasan untuk tidak dilewatkannya. Penasaran? Yuk simak faktanya berikut ini:

 

Cerita yang dihadirkan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari

Mengangkat konflik sederhana mengenai persoalan para driver ojek online yang menjalani kesehariannya, serta perjuangan kisah cinta yang tak direstui orang tua membuat penonton ikut merasakan alur cerita yang ditampilkan. Karena dekat dengan para penonton.

3

 

Mengemas sisi drama dan komedi menjadi satu

Selain mencertiakan kisah percintaan Beben (Arbani Yasiz) dan Karina (Arifah Lubai), ada juga sisi komedi yang kental sehingga akan membuat penonton tidak berhenti tertawa.

1

 

Memiliki pesan moral yang begitu kental

Walau bergenre drama komedi, serial ini banyak pesan moral yang bisa diambil oleh para penontonnya. Salah satunya adalah pesan inspiratif bahwa kita tidak usah takut pada kehidupan, tak usah takut pada kekalahan. Seberat apa pun beban yang kita hadapi, kita harus tetap ceria.

2
 

Candaan dan kelucuan yang natural

Candaan dan kelucuan yang ditampilkan di setiap adegan tercipta secara natural dan terasa tidak dibuat-buat. Hal ini membuat penonton makin suka dengan Arbani Cs.

4

 

Gimana? Makin penasaran dengan serial Gober? Jangan lupa saksikan serial Gober yang tayang setiap hari mulai pukul 16.45 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow akun @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini terkait serial Gober.

 

Artikel Terkait

Sering Tak Akur Dalam Peran, Ini Potret Kekompakan di Balik Layar Trio LosMuTaDos Ogah Rugi 

 

Sukses Bersama Tukang Ojek Pengkolan, Ini Transformasi Eza Yayang

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Yuk Lebih Dekat dengan Keluarga Tengku Firmansyah, Pengusaha Sop Buah Terkenal di Rawa Bebek

 

Dewi: Selalu Bikin Baper Penonton, Ini Deretan Potret Ashraf Sinclair dan Ririn Dwi Ariyanti

Komentar

ADS ADS