Dewi: Ini Dia Orang yang Ingin Memisahkan Ashraf Sinclair dan Ririn Dwi Ariyanti

Perjuangan Dr. Fachri (Ashraf Sinclair) untuk merebut perhatian Dewi (Ririn Dwi Ariyanti) kembali mendapatkan halangan. Jika sebelumnya karena sikap dingin Dewi, kali ini halangan ada pada sosok Reva (Sheila Alexander).

 

Baca Juga: Dewi: Selalu Bikin Baper Penonton, Ini Deretan Potret Ashraf Sinclair dan Ririn Dwi Ariyanti

 

Reva yang mempunyai sifat egois ternyata diam-diam juga menyukai Dr. Fachri. Ia pun menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginannya. Hal pertama yang dilakukan oleh Reva adalah menyingkirkan Dewi.

 

Tidak tanggung-tanggung cara yang dilakukan Reva yaitu ingin memisahkan Dewi dengan Abi (Keanu Azka Briansyah) saat berada di rumah sakit. Reva juga memberikan satu syarat ke Dewi agar ia bisa bertemu dengan Abi. Dewi harus membantu Reva dekat kembali dengan Dr. Fachri.

 

Ia pun dengan sangat terpaksa menyetujui syarat yang diberikan Reva. Sejak saat itu sikap Dewi ke Dr. Fachri pun berubah drastis. Perubahan sikap Dewi membuat Dr. Fachri curiga dan penasaran. Reva juga selalu mengancam kalau Dewi tidak akan bertemu lagi dengan Abi jika masih mendekati Dr. Fachri.

 

Penasaran cara apalagi yang dilakukan Reva untuk merebut perhatian Dr. Fachri dari Dewi? Jangan lupa saksikan serial Dewi yang tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini seputar serial Dewi.

 

Artikel Terkait:

Ashraf Sinclair dan Ririn Dwi Ariyanti Kembali Beradu Akting, Warganet Baper

Dewi: Selalu Jadi Saingan Ashraf untuk Mendapatkan Perhatian Ririn, Ini 4 Fakta Reuben Elishama

Jadi Tontonan Favorit Para Pemirsa RCTI, Ini 4 Fakta Serial Gober yang Dibintangi Arbani Yasiz

Ogah Rugi: Ini Masalah Terbaru Trio LosMutaDos

Komentar

ADS ADS