Cahaya Mentari: Cita-cita Dewi Perssik Menjadi Penyanyi Dangdut Penuh Rintangan

Impian Mentari (Dewi Perssik) untuk menjadi penyanyi dangdut terkenal perlahan mulai terbuka setelah Widuri (Yati Octavia) mengizinkan Mentari bernyanyi di sebuah konser. Sosok di balik kesuksesan Mentari bisa menjadi penyanyi dangdut adalah Pak Sofyan (Pangky Suwito).

 

Baca Juga: Dewi Perssik dan Fay Nabila jadi Adik Kakak di Serial Terbaru MNC TV Warganet Tak Sabar

 

Pak Sofyan merupakan produser rekaman yang penasaran dengan penyanyi yang videonya sedang viral. Ia pun meminta bantuan Elang (Lian Firman) untuk mencari penyanyi tersebut. Ternyata penyanyi berbakat itu adalah Mentari, teman dari Elang.

 

Namun usaha Mentari meraih impiannya tidaklah mudah. Karena Mentari harus menghadapi siasat jahat dari Hana (Marchia Pohan) dan Raya (Selvi Kitty). Alasan Hana dan Raya berbuat jahat karena Mentari dekat dengan Satria.

 

Satria (Eza Gionino) merupakan cucu dari Widuri yang jatuh hati pada Mentari. Hana yang merupakan Ibu dari Staria tidak ingin anaknya menjalin kedekatan dengan penyanyi dangdut tersebut. Ia lebih setuju Satria dekat dengan teman masa kecilnya, Raya. Ketidaksukaan Hana dan Raya terhadap Mentari semakin menjadi-jadi setelah mengetahui rencana yang dibuat Widuri. Rencana itu adalah menikahkan Mentari dengan Satria.

 

Apakah impian Mentari menjadi penyanyi dangdut berhasil? Dan rencana apa lagi yang akan Raya dan Hana lakukan terhadap Mentari? Jangan lupa saksikan serial Cahaya Mentari yang tayang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update tentang serial Cahaya Mentari.

 

Artikel Terkait:

Dewi: Ini Dia Orang yang Ingin Memisahkan Ashraf Sinclair dan Ririn Dwi Ariyanti

Ogah Rugi: Ini Masalah Terbaru Trio LosMutaDos

Dari Panasonic Gobel Awards hingga Busan Internasional Film Festival, Ini Kaleidoskop Pencapaian TOP di 2019

Tukang Ojek Pengkolan: Tika Bravani Hamil, Eza Yayang Jadi Suami Siaga

Komentar

ADS ADS