Jadi Driver Wanita Satu-satunya di Gober, Ini 5 Fakta Sonia Alyssa

Serial drama komedi yang bercerita tentang perjuangan hidup para driver ojek online ini telah menjadi tontonan wajib pemirsa setia RCTI. Pasalnya serial yang dibintangi Arbani Yasiz, Arifah Lubai, Sonia Alyssa, hingga Tengku Firmansyah ini masuk di ‘Top 5’ serial berating tinggi di Indonesia.

 

Kisah Arbani dan Arifah Lubai di TOP menjadi pusat cerita serial Gober dengan bumbu keseruan kehidupan dan petualangan para driver Gober menjalani kesehariannya, terlebih dengan aksi solidaritas dan pemberantasan kejahatan.

 

Baca Juga: Dari Panasonic Gobel Awards hingga Busan Internasional Film Festival, Ini Kaleidoskop Pencapaian TOP di 2019

 

Salah satu yang menyita perhatian pemirsa RCTI adalah karakter Bonita yang diperankan aktris cantik Sonia Alyssa. Bonita ini adalah wanita tomboy yang berprofesi sebagai driver Gober, ia satu-satunya driver wanita pekerja keras dan pantang menyerah.

 

Berbeda dengan perannya di Gober yang menjadi wanita tomboy, di kehidupan nyata Sonia adalah sosok wanita yang sangat feminim lho. Penasaran? Yuk simak deretan fakta Sonia yang multi talenta dan inspiratif berikut ini:

 

Sonia Alyssa mengawali karirnya sebagai seorang finalis Gadis Sampul 2015

Sebelum masuk ke dalam dunia akting, Sonia memulai karir di dunia hiburan dengan mengikuti pemilihan Gadis Sampul 2015.

 

Pernah bermain di film Mahasiswi Baru

Sebelum bermain dalam serial Gober, ia pernah membintangi sebuah film garapan MNC Pictures yang berjudul Mahasiswi Baru bersama Morgan Oey dan Mikha Tambayong.

 

Memiliki hobby travelling

Di tengah kesibukannya sebagai aktris, dara cantik ini selalu menyempatkan dirinya untuk menyalurkan hobi di bidang travelling lho.

 

Memiliki selera fesyen yang menarik

Selain pandai berakting, wanita kelahiran tahun 2000 ini memiliki selera fesyen yang menarik lho. Gaya berpakaiannya bisa menjadi salah satu inspirasi kalian nih.

 

Wah! Keren dan inspiratif ya? Nah untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah Bonita, jangan lupa saksikan serial Gober yang tayang setiap hari mulai pukul 16.45 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow akun @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini terkait serial Gober.

 

Artikel Terkait

Jadi Tontonan Favorit Para Pemirsa RCTI, Ini 4 Fakta Serial Gober yang Dibintangi Arbani Yasiz

 

Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

 

Ini 5 Wanita Cantik yang Menghiasi Kampung Rawa Bebek

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Yuk Kenalan dengan Keluarga Pak Sopyan, Bos Cuci Steam di Rawa Bebek

 

 

Komentar

ADS ADS