Antusiasme Rilisnya Official Poster dan Video Trailer Toko Barang Mantan

Toko Barang Mantan menjadi film terbaru produksi MNC Pictures yang akan segera tayang mulai 20 Februari 2020 di bioskop. Film komedi romantis ini akan menceritakan kisah seorang Tristan (Reza Rahadian) yang menjual barang-barang dari mantan, lengkap dengan kisah di balik barangnya.

 

 

Salah seorang warganet dengan akun @_helloedward pun mengungkapkan rasa kagumnya dengan menyematkan komentar “Tiap reza Rahadian yg main, pasti selalu keren” di akun Instagram @film_tokobarangmantan. Akun @Aufamk pun memuji sosok Marsha yang terlihat fierce di poster, “Damn! Marsha looks so pretty there”.

 

 

Rilisnya official video trailer di akun YouTube MNCP Movie mendapat respon yang beragaram dari warganet. Salah satunya dari Gabriel Alfina, “Nontonnya bareng mantan doong, mantap” begitu kira-kira komentarnya.

 

Ada pula yang mengomentari Reza yang berpenampilan tak seperti di film-film sebelumnya. Seperti yang diungkapkan oleh Renatha Angeline Sirait, “Rezaaa diapain juga tetep ganteng ya....” hal senada juga diutarakan Existensa Pratiwi, “Aku shock reza tampil dengan rambut gendrong. Kayak preman Rock and roll”.

 

Beberapa di antaranya bahkan tidak sabar dan akan memasukkannya ke dalam daftar watching list seperti yang diungkapkan Nisa Channel, “Can't wait...  20 feb 2020. Mesti nonton berulang nih kayaknya hehe..  Syukaa”. Begitu juga oleh Cindy Julia, “Wow seru. Masukin list film feb ini ah”.

 

Baca Juga: 5 Pasangan yang Memiliki Chemistry Kuat di Serial MNC Pictures, Siapa Favorit Kalian?

 

Selengkapnya, film Toko Barang Mantan akan bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian), seorang mahasiswa abadi dengan skripsi yang tak kunjung selesai, dan justru asyik mengurus bisnis kecil-kecilannya di Toko Barang Mantan bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Dzuhri). Namun seketika dunianya menjadi jungkir balik tak karuan sebab Laras (Marsha Timothy), kasih tak sampainya di masa kuliah, datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya. Tristan pun harus menghadapi dilema yang lebih sulit ketimbang skripsinya.

 

Selain Reza Rahadian dan Marsha Timothy, film Toko Barang Mantan akan dibintangi oleh Dea Panendra, Iedil Dzuhri, Roy Marten, Widi Mulia dan banyak lagi kejutan lainnya yang akan meramaikan Toko Barang Mantan.

 

Kenangan bisa disimpan tapi tak semua bisa dibagikan. Tunggu film Toko Barang Mantan di bioskop mulai tanggal 20 Februari 2020. Sudah siap ajak mantan?

 

Artikel Terkait:

Jadi Driver Wanita Satu-satunya di Gober, Ini 5 Fakta Sonia Alyssa

Jadi Tontonan Favorit Para Pemirsa RCTI, Ini 4 Fakta Serial Gober yang Dibintangi Arbani Yasiz

Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkolan

Ini 5 Wanita Cantik yang Menghiasi Kampung Rawa Bebek

5 Potret Cantik Aisyah Aqilah, Wajah Baru dalam Fatih di Kampung Jawara 

Komentar

ADS ADS