Trailer Film Temen Kondangan Capai 1 juta viewers, Warganet Excited

Terinspirasi dari kebimbangan untuk datang ke pesta pernikahan mantan kekasih, MNC Pictures melahirkan film Temen Kondangan yang akan segera tayang pada 30 Januari 2020. Temen Kondangan akan bercerita tentang berbagai hal yang related dengan persoalan muda-mudi masa kini, seperti kegalauan membawa gandengan ke pernikahan mantan, harus dengan siapa, dan bagaimana menghadapinya.

 

 

Kekhawatiran Putri (Prisia Nasution) muncul ketika ia menerima undangan resepsi dari mantan terindahnya, Dheni (Samuel Rizal). Demi membuktikan kalau dirinya sudah move on, Putri menerima tantangan dari teman-temannya untuk datang ke pesta si mantan dengan syarat nggak boleh datang sendirian.

 

Putri kemudian melancarkan aksinya dengan mengundang tiga laki-laki berbeda, Galih (Gading Marten) bosnya, Yusuf (Reza Nangin) temen SMA-nya, dan Juna (Kevin Julio) si party goers. Namun siapa sangka jika ternyata ketiga laki-laki itu menerima ajakannya dan datang bersamaan.

 

Baca Juga: Antusiasme Rilisnya Official Poster dan Video Trailer Toko Barang Mantan

 

Dekatnya persoalan dalam Temen Kondangan dengan kehidupan nyata membuat warganet begitu antusias. Hal ini ditunjukkan dari jumlah penayangan Official Trailer Temen Kondangan di akun YouTube MNCP Movie yang telah mencapai 1 juta penonton!

 

Dengan genre drama komedi, film Temen Kondangan tentu akan sangat menghibur para pencinta film Tanah Air. Beberapa di antaranya bahkan mengungkapkan ketidaksabarannya untuk segera dapat menonton film yang disutradarai Iip S. Hanan ini. “Keren ini Can't wait” ungkap pemilik akun  dengan nama Nikul Pakdeechad. Begitu juga yang ditulis warganet dengan nama akun SAMUEL KRAMPEL07 “Ahhh baru Trailer nya aja udah bikin Dagdigdug”. 🤣

 

Kami mengundang warganet sekalian, untuk nonton Temen Kondangan. Jangan nonton sendirian, boleh juga ajak  mantan. Jangan lupa, 30 Januari 2020 di bioskop seluruh Indonesia.

 

Follow Instagram @film_tokobarangmantan untuk informasi ter-update dari film Toko Barang Mantan.

 

 

Artikel Terkait:

Jadi Tontonan Favorit Para Pemirsa RCTI, Ini 4 Fakta Serial Gober yang Dibintangi Arbani Yasiz

Dari Panasonic Gobel Awards hingga Busan Internasional Film Festival, Ini Kaleidoskop Pencapaian TOP di 2019

Jadi Driver Wanita Satu-satunya di Gober, Ini 5 Fakta Sonia Alyssa

5 Potret Cantik Aisyah Aqilah, Wajah Baru dalam Fatih di Kampung Jawara 

 

Komentar

ADS ADS