Kembali Menghiasi Layar Kaca, Fatih di Kampung Jawara 4 Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim

Jakarta, 21 Januari 2020 – Kesuksesan yang diraih Fatih di Kampung Jawara 1, 2 dan 3 memantik MNC Pictures untuk kembali merilis Fatih di Kampung Jawara 4. Bentuk rasa syukur atas kembali tayangnya serial drama ini diwujudkan dengan menggelar acara syukuran yang dilanjutkan dengan nonton bareng Fatih di Kampung Jawara 4 bersama anak yatim di Bogor, Senin (20/01).

 

Tidak hanya dihadiri oleh seluruh cast dari Fatih di Kampung Jawara 4, dalam acara syukuran dan nonton bareng ini juga turut diramaikan perwakilan dari MNC TV, Reno Marciano selaku produser dan Amin Ishaq sutradara Fatih di Kampung Jawara 4.

 

Syakir Daulay yang berperan sebagai Fatih didaulat untuk membacakan doa yang kemudian dilanjutkan dengan memberikan santunan pada anak yatim oleh pemain Fatih di Kampung Jawara 4.

 

Baca Juga: 5 Potret Cantik Aisyah Aqilah, Wajah Baru dalam Fatih di Kampung Jawara 4

 

Pada season sebelumnya, serial yang pernah mendapatkan penghargaan pada Festival Film Bandung 2019 dengan kategori Drama Seri Terpuji ini, Fatih (Syakir Daulay) diceritakan pergi dari kampungnya untuk kembali berdakwah ditemani dua sahabatnya Vanya (Angel Lisandi) dan Rain (Arnold Leonard) berbekalkan ilmu silat dari Babe Agih.

 

Kini dalam Fatih di Kampung Jawara 4, Fatih akan menjalankan misi untuk mencari guru Babe Agih guna melengkapi ilmu silat yang telah dimilikinya. Dalam perjalanannya, Fatih banyak menemui kejadian yang sangat mirip dengan cerita nabi, sahabat nabi juga cerita para wali. Fatih juga mendapati teman baru yakni Bima (Barry Prima) dan Milly (Aisyah Aqilah).

 

Jangan lupa saksikan petualangan Fatih dalam mencari guru Babe Agih dalam Fatih di kampung Jawara 4 di MNC TV mulai pukul 19.00 WIB. Dapatkan update informasi terbarunya setiap hari dengan follow Instagram @mnc_pictures.

 

Artikel Terkait:

Fatih di Kampung Jawara 4 Segera Tayang, Warganet Tak Sabar

Antusiasme Rilisnya Official Poster dan Video Trailer Toko Barang Mantan

Trailer Film Temen Kondangan Capai 1 juta viewers, Warganet Excited

Jadi Tontonan Favorit Para Pemirsa RCTI, Ini 4 Fakta Serial Gober yang Dibintangi Arbani Yasiz

Tembus Lebih dari 2000 Episode, Yuk Intip Transformasi dari Episode Pertama Trio Tukang Ojek Pengkola

Komentar

ADS ADS